Minggu, 28 Juni 2009

453 - malam sebelum pertemuan 5 kage


naruto - Dalam perjalanan di hutan ke konoha tiba-tiba tobi muncul di depan tim sasuke. sasuke dan timnya berhenti. Karin ninja yang bisa merasakan cakra tak mendeteksi kedatangan tobi, cakra muncul begitu saja. dia heran dengan kemunculan tobi yg tiba-tiba di depan mereka. "sial waktu yg tak tepat." umpat suigetsu. "bagaimana kau tau dimana kami" tanya sasuke pada tobi.

"jangan meremehkan saya. ini masih dalam kekutanku" jawab tobi. "apa yang kau inginkan dariku sekarang? tim taka/elang bukan lagi bagian dari akatsuki. kami tak lagi berguna untukmu." jelas sasuke. "saya sudah bilang saya akan membunuhmu jika kau mengkhianati akatsuki. dan kau menginkari janjimu padaku" kata tobi. "apa yang kau katakan?" jawab sasuke pada tobi. "bijuu ekor 8." jawab tobi. karin angkat bicara "tapi kami telah membawa bijuu ekor 8 padamu".

"itu adalah tipuan... dengan kata lain kalian gagal." jelas tobi. tim taka jadi terkejut. "bijuu ekor 8 memperdaya kalian. aku sungguh kecewa dengan kalian" kata tobi. sasuke berfikir melihat semuanya dengan sharingannya... takkan ada waktu bagi killerbee memisahkan diri. atau mungkin saat itu... sasuke mengingat kembali pertarungannya dengan killer bee.

"lalu apa yang kau inginkan kami lakukan? ini bukan urusan kami lagi" kata suigetsu. "tidak kalian harus menyelesaikan pekerjaan terakhir kalian sebagai bagian dari akatsuki. tapi saya tak peduli lagi dengan bijuu ekor 8... ada hal lain yang saya inginkan."kata tobi. "bagaimana jika saya tidak mau?" tanya sasuke. "maka kamu harus melawan aku sebelum bisa ke konoha, saya takkan membiarkanmu lewat" jawab tobi. sasuke langsung menyerang tobi "saya akan memaksa melewati jalanku...".

dengan chidori sasuke menyerang tobi yang tak bergeming dari posisinya. tapi aneh chidori sasuke hanya menembus saja. tak mengenai tobi. sedangkan tobi masih berdiri seperti semula. "ini akan memperlambatmu ke konoha" katanya santai. sasuke heran mengapa dia lewat saja seperti sebelumnya. apa sebenarnya kekuatan tobi ini?!? "keinginanmu sekarang akan sia-sia... sungguh sayang." kata tobi. "apa maksudmu" tanya sasuke. "desa konoha sudah tak ada lagi"kata tobi.

sasuke yang mendengarnya terkejut heran. "apa maksudmu?"tanya karin. tiba-tiba zetsu keluar dari dahan pohon disebelah tobi. "saya akan menjelaskan" kata zetsu. "siapa dia" tanya karin. "tenang dia bersama saya" jelas tobi. "jadi siapa nama hokage baru?"tanya tobi pada zetsu. "seseorang yang bernama Danzo" jawab zetsu. "saya sudah mengira" kata tobi.

"danzo... dia hokage?" tanya sasuke. "ya benar... dia adalah salah satu tetua konoha yang membuat kakamu melakukan hal itu, dan dia sekarang hokage baru" jelas tobi. "apa yang terjadi di konoha" tanya sasuke pada tobi. "salah satu anggota saya, Pain menghancurkan Konoha, karena kau dan pain membuat kegemparan maka 5 kage mulai bergerak" kata tobi. "5 kage..." tanya sasuke. "mereka akan melakukan pertemuan" kata tobi. "biar saya yang menjelaskan selanjutnya" kata zetsu.

kembali ke naruto dan ninja kumogakure. "katakan apa yang kau tau tentang sasuke. termasuk tekniknya. kami perlu apa yang telah kau pelajari tentang akatsuki dan sekutu-sekutunya" kata ninja kumogakure yang ce. "kau pasti bercanda! bagaimana mungkin sasuke menjadi anggota akatsuki?!" kata sakura. "ya tuhan kau sungguh menyebalkan, ngomong2 apa arti sasuke bagimu" tanya nya lagi. sakura yang mendengar itu tergagap... hanya berkata saya... saya... dan menangis.

naruto bertanya "apa kalian yakin?". "ya kami melihat pakaian sasuke, deskripsinya juga sesuai." katanya menyakinkan. "apa yang kau tangiskan, seharusnya kamilah yang menangsi! tangisanmu takkan mengembalikan killer bee dan yugito. jika telah selesai katakan pada kami tentang sasuke" teriak ce itu. "tunggu sebentar... sekarang perintah untuk membunuh sasuke telah di keluarkan, saya yakin konoha akan memberikan informasi yang kau butuhkan. kalian tak perlu menekan orang-orang ini" kata sai.

"yah pasti, ketua tim kami sedang mengadakan brifing sekarang. kami hanya mencari informasi lain yang bisa kami dapatkan.kami tak bisa hanya diam dan tak tahu apa yang terjadi pada master kami! kalian tak akan mengerti apa yang kami rasakan" kata mereka lagi. naruto yang dengar itu terbayang masternya jiraiya. tindakannya dulu sama dengan ninja kumogakure ini. akan membalas dendam jiraiya dan tak bisa diam saja.

"apakah master kalian host bijuu?" tanya naruto. "bagaimana kau tahu?" mereka terkejut. "saya juga host bijuu... akatsuki mencari kami semua...ini juga pertarunganku... akatsuki menginginkan host bijuu hidup-hidup. jadi mastermu kemungkinan masih hidup sekarang" jelas naruto. "apa?benarkah?" kata mereka. "kalian harus menyelamatkan dia sebelum mengejar sasuke" kata naruto lagi,. "apa kau yakin? benar2 yakin?" kata ninja yang co. "sudah kubilang padamu killerbee takkan semudah itu dikalahkan" kata ninja yang ce.

"saya akan menolongmu menemukannya. saya akan menberitahukan apa yang kutahu tentang akatsuki" kata naruto. "kau lebih pintar dari tampangmu rambut kuning, katakan juga pada kami tentang sasuke" kata ninja ce. naruto tak bereaksi... naruto.. kata sakura. "serahkan saja padaku sakura" kata naruto pada sakura. "siapa namanu?" tanya ninja ce. "naruto" jawab naruto.

kembali ke tobi dan tim taka. setelah zetsu menjelaskan semuanya. suigetsu bertanya kagum "benarkah naruto mengalahkan semua pain sendirian?". "yah itu benar, dia sungguh kuat, DIA MUNGKIN LEBIH KUAT DARI SASUKE SEKARANG" jelas zetsu. "he.. saya tak peduli tentang itu... 5 kagelah yang maslaah" kata sasuke. "apa yang akan kau lakukan? konoha telah hancur... targetmu danzo kan?jika dia ada di pertemuan ini mungkin dia akan memimpin" tanya suigetsu. sasuke diam... karin melihat sinis ke suigetsu... "apa... apa saya salah"tanay suigetsu pada karin.

"kita akan pergi ke pertemuan itu dan membunuh para KAGE, rencana kita telah berubah"kata sasuke memutuskan. "bagus" kata tobi. "jadi diama pertemuan itu?"tanya karin. "zetsu"kata tobi pada zetsu dan zetsu berkata dia akan menuntun tim taka. tubuh zetsu tiba-tiba memisah antara bagian hitam dan putih. menjadi 2 zetsu. zetsu yang putih lalu segera berangkat "ikuti saya" katanya. lalu semua tim taka mengikutinya ke tempat pertemuan 5 kage.

di jalan jugo bertanya pada sasuke "apakah kiita bisa mempercayainya?". "kita lihat saja apa yang terjadi, dia dia mencoba bertindak macam-macam saya akan menggunakan amater4su, tak ada yang perlu di coba sekarang" jawab sasuke.

"rencana berjalan baik" kata zetsu hitam. "tidak... saya tak percaya nagato menggunakan rinnegannya seperti itu. seharusnya rinnegan itu untuk ku... dasar pengkhianat... jika sasuke menjadi lebih kuat dari nagato, dan kita tak bisa mengendalikannya juga percuma bagi kita. untuk saat ini saya tak berencana mesinronkannya dengan gedo mazo. saya hanya akan melihat apa yang akan terjadi" jelas tobi. "saya terkejut kau bisa memperkirakan kemungkinan kematian nagato" kata zetsu. "sebenarnya saya tak ingin ini terjadi, naruto merusak rencanaku" kata tobi. "apa yanga akan kau lakukan.. kau berencana untuk bergerak?" tanya zetsu. "saya sudah cukup berhati-hati. saya kira ini lah saatnya bergegas dan melakukan rencana MOON'S EYE PLAN" kata tobi..

sementara di desa gaara. "kau terlambat kankuro". "ini membuat saya terlambat karena mencoba trik baru". kita akan... semua penduduk mengucapkan salam untuk keberangkatan gaara, temari dan kankuro. sepertinya kazekage ini tak perlu pengawal. "mari berangkat" kata gaara.

sumber posting klik disini

1 komentar:

gie mengatakan...

seep makasih buat admind yach, udah susah payah buat comix manga jepangnya, gue slalu setia menanti kelanjutan2nya, thanks banget, semoga tambah sukses, dan di berkahi Allah SWT, amieenn tetap semangat yach ke semua tim

Cerita Naruto © 2008 Template by:
SkinCorner