Jumat, 05 Juni 2009

450 - desa penuh kegembiraan


Naruto berjalan tertatih2 dan hampir jatuh keletihan, tiba-tiba kakashi dah di depannya dan menggendongnya. "kerja yang bagus." puji kakashi. "kakashi! kata naruto senang melihat kakashi masih hidup karena dia sempat tak merasakan cakra kakashi. kakashi menggendong naruto. mereka terkejut melihat kedepan, wuihhh gila semua penduduk konoha berkumpul menyambutnya. berbagai pujian pun diucapkan. "terima kasih", "selamat datang kembali","kau adalah pahlawan kami". naruto hanya bisa terpana melihat begitu gegap gempitanya penduduk konoha mengelu-elukannya.

Mereka semua telah menunggu kedatanganmu kembali. Kakashi terbayang impian naruto dulu yang bertekat menjadi lebih besar dari hokage. saya akan membuat semua penduduk desa mengakui keberadaan saya. naruto turun dari gendongan kakashi. semua penduduk berlari ke arah naruto sambil terus mengelukannya. katsuyu keluar dari bajunya dan mengatakan "saya telah mengatakan semua yang terjadi pada penduduk". lalu penduduk bererbut melihat naruto dari dekat dan memeluknya."hey jangan dorong-dorong" kata naruto terjepit.

Dari jauh frog ma dan frog pa melihat senang. diantara kerumunan penduduk ada yang menagis melihat kedatangan naruto suitt suiitt.. :"> sapa lagi kalo bukan the shy Hinata."Oh Naruto, Terima kasih tuhan.." katanya dalam hati. Sakura mendekat ke arah naruto. "sakura.." kata naruto. tiba-tiba sakura menjitak kepala naruto."kau bodoh! selalu membuat orang cemas!!" semua terkejut sekali. namun dia cepat-cepat memeluk naruto."terima kasih" kata sakura meneteskan air mata. semua yang melihat turut senang.

Iruka terbayang naruto kecil yang tak dianggap oleh penduduk konoha. dia anak yang kesepian. tapi sekarang dia telah berhasil mengubah semuanya. semua mengelukannya.

Dari kejauhan zetsu melihat penduduk konoha mengelu2kan naruto. "saya tak pernah menyangka Pain bisa di kalahkan" kata wajah putihnya. wajah hitamnya menyahut "sebaiknya kita lapor tobi" lalu dia menghilang dalam pepohonan.

kembali ke konoha, di belakang ayah shikamaru tiba-tiba muncul ninja ANBU. dan membisikkan sesuatu pada ayah shikamaru. "Pertemuan Daruarat?" tanya ayah shikamaru. "ya rapat darurat, kau harus segera melapor ke konsil" jelas ninja anbu.

setelah itu ad pertemuan darurat antara danzo dan para petinggi konoha guna membicarakan pemimpin selnjutnya dari konohagakure (hokage k3-6).

disamping itu terlihat tsunade berada dalam perawatan intesif dan rupanya berubah menjadi nenek-nenek karena seluruh cakranya habis digunakan untuk melindungi warga desa dari amukan pain.

ayah shikamaru merekomendasikan hatake kakashi untuk menggantikan tsunade menjadi hokage ke 6 tapi danzo dengan raut wajah yang sinis mencoba mempengaruhi para petinggi konoha untuk tidak memilih kakashi dengan latar belakang kakashi menganut paham hokage ke 3.danzo adalah shinobi yang tidak suka dengan paham hokage ke 3.dan menjadi shinobi yang membangkang kepada hokage ke 3.

kemudian dengan mempertimbangkan hal-hal yang di ucapkan oleh danzo akhirnya para petinggi konoha memutus kan danzo yang akan menggantikan posisi tsunade menjadi hokage ke 6.

akan kah danzo dapat menjadi hokage ke 6,dan apa yang akan dilakukan naruto setelah mengetahui kebusukan danzo .

bersambung ...451

3 komentar:

Anonim mengatakan...

wuih,,
seru uy,,
g nyangka bkal s'sru ne,,

Unknown mengatakan...

coba gue yg ngalahin pain, saat pain udah ngancuri indo gue pasti udah jadi presiden, hehe

Unknown mengatakan...

Gua maunya ngalahin kaguya hehehe

Cerita Naruto © 2008 Template by:
SkinCorner