Sabtu, 20 Juni 2009

452 - mendekati danzo


naruto - naruto terkejut ktika mendengar perintah danzo "apa maksud mu" tanya naruto kepada kiba,"mereka tak ingin menunggu tsunade sampai pulih,tak heran!".dan benar bahwa sasuke adalah pengkhianat,dan hukuman yang setimpal terhadapnya adalah hukuman mati,karnna kelembutan tsunade lah perintah membunuh sasuke tidak dilaksanakan" terang kakashi.kemudian naruto dan sakura sangat ingin sekali bertemu dengan danzo nnamun kakashi mncoba menghentikannya.dan naruto sangat yakin bahwa sahabatnya itu bukan lah seorang pengkhianat,kemudian kakashi mengatakan "naruto kau punya siluman rubah ekor 9,itu menggapa kau dipertahankan di desa,danzo ingin memperalat mu kemudian kau tak bisa lagi mencari sasuke".
setelah itu terjadi pembicaraan antara sai dan danzo,"danzo meminta sai mengamati setiap gerak gerik naruto,jika dia bertindak diluar batas sgera laporkan kepada ku" ucap danzo kepada sai..kemudian sai bertanya "apa yang akan kau rencanakan terhadap naruto" jawabnya "jangan khawatir dia pahlawan desa sekarang penduduk desa lebih percaya terhadapnya dari pada diriku".."jika aku melakukan sesuatu terhadapnya itu akan mempengaruhi posisi ku sebagai hokage,tapi naruto adalah jinchuriki setiap gerik gerik aku harus selalu tau,aku tak kkan selemah tsunade" imbuhnya..
setelah itu sai pergi dan bertemu dengan naruto yang kala itu sedang mencari sai untuk menanyakan tentan danzo namun sai tak mmampu berbicara yang menyangkut danzo karna lidahnya telah terpasang segel gaib yang di taruh oleh danzo (malangnya)..
dengan sedikit binggung "nampaknya sai tidak mengetahui maksud danzo yang ingin membunuh sasuke."
tiba-tiba shinobi desa kumokagure datang dengan sangat marahnya ketika naruto membicarakan sasuke.dengan mengancungkan pedang yang dia arahkan ke naruto mereka sambil berdebat mulut..
akhirnya perkelahian tak terhinddarkan,mereka saling serang.sakura yang maksud hati ingin membantu malah terkena tendangan dari salah satu shinobi tersebut.
kemudian shinobi tersebut membeberkan kepada naruto bahwa sasuke telah mencuri master mereka.naruto sangat terkejut sekali ketika mendengar sasuke masuk dalam akatsuki..dan mereka mengatakan bahwa misi mereka adalah membunuh sasuke.naruto dalam hatinya sangat kecewa dan marah..

bersambung 453....
sumber klik disini disini juga

1 komentar:

Dwi Maihut mengatakan...

Chapter kali ini kurang gereget.. ga seru.. padahal gw udah lama nungguin chapter ini, bolak balik ngecek ke site-nya,, eh pas kluar waaa ga seru!! Mana judulnya pake nama Danzo lagi... Harapan awal gw seh Naruto dan Hinata dibicarain lg di chapter ini.. taunya enggak, hehehe..;)

Salam knl ya!:-) main2 ke blogku, hehehe :)

Cerita Naruto © 2008 Template by:
SkinCorner