Jumat, 26 Februari 2010

484 - Tim 7


Naruto - sasuke bukanlah yang dulu. sakura sedang menyembuhkan karin dengan jutsu medis nya "jangan banyak bicara dulu,aku belum selesai",ucap sakura. "kau adalah musuhku, aku tak tahu apa yang kau pikirkan, kumohon jangan",tutur karin.

"janganlah kau sedih, jangan lah kau menangis, semua telah berubah sejak itu",ucap karin. kakashi menatap sasuke yang tengah dikuasai balas dendamnya, "bagus sekarang dengarkan aku, Sharingan adalah simbol dari klan uchiha.

"dengan membiarkan orang seperti mu menggunakan mata itu adalah sebuah aib",tutur sasuke. sementara naruto terus mendekati keberadaan kakashi, naruto membayangkan kembali perkataan itachi dahulu "kau ingin membawa sasuke pulang kan,tapi bagaimana jika dia tidak mau? aku bertanya padamu bagaimana perasaan mu jika sodara mu menyerang desa, perasaan sasuke masih seperti kapas, kepedihan seseorang !! itulah yang dia cari sekarang",ucap itachi dibenak naruto. " aku akan melindungi desa dan menghentikan sasuke tanpa membunuhnya",jawab naruto. "kau masih saja berpikiran seperti anak kecil, kau harus bangun dari dunia fantasimu,sebagai shinobi kau harus kuat untuk membuat keputusan yang tidak mungkin, sebagai teman sasuke kau harus tau apa yang akan kau lakukan, dunia merendahkan dirimu demi seorang kriminal, kau harus lebih hati-hati dalam membuat keputusan, kau masih sangat bodoh dalam dunia ini",ujar itachi

"kalau aku bertemu dengannya,aku sudah tahu apa yang akan aku lakukan",pikir naruto. kembali ke pertempuran kakashi dan sasuke, sasuke mengeluarkan susano'o secara tiba-tiba dan langsung menembakkan panah kearah kakashi , kakashi tak sempat menghindar dan keadaan berubah hancur sekitarnya, namun kakashi masih berdiri tegak nampak sasuke terkejut kakashi masih bertahan.

kakashi dengan terpaksa mengaktifkan Mangkyo Sharingannya dan memindahkan panah susano'o ke dimensi lain, "sangat cepat,kalau begini aku harus dalam mode mangekyo",pikir kakashi.

"jadi itu susano'o,hmm aku pikir begitu",ujar kakashi. "aku tak percaya sebagai non uchiha kau mampu mengaktifkan mangekyo, jadi itu yang menyelamatkan mu,itu kekuatan mu, aku rasa kau harus berterima kasih pada uchiha",ucap sasuke, "sasuke!! kebencianmu dan klan mu, tak bisa kah kau melenyapkannya, lihatlah dirimu terdalam untuk terakhir kalinya", ucap kashi pada sasuke. "masih saja kau berbicara basa basi",jawab sasuke. "kau tau itu kan jawabannya",ucap kakashi.

"mereka semua tertawa,karena pengorbanan dari itachi, berbicara seakan tak tau betapa pedihnya ia melakukannya, aku mendengar semua ketawa mereka cemooh dan ejekanmu, aku akan mengubah itu dan aku akan mendengarkan jeritan dan kesedihan",triak sasuke.

susano'o sasuke berubah seperti milik itachi saat melawan sasuke dulu, dan tiba-tiba sasano'o itu menghilang, sasuke terlihat kesakitan dan memengangi matanya, dia kehilangan cahayanya, penglihatanya mulai kabur karena terlalu banyak menggunakan sharinggan secara berlebihan.

sakura telah selesai mengobati karin dan dia langsung beranjak pergi mendekati sasuke dan kakashi. sasuke masih kesakitan karena matanya, sakura berada di atas sasuke dan membawa sebilah kunai. ia bermaksud membunuh sasuke dari belakang, kakashi melihat sakura "sakura apa yang kau lakukan menjauh dari situ",ucap kakashi. "aku tak ingin kau menanggung beban ini sendirian guru",jawab sakura "aku akan mengatakan ini semua pada naruto, aku mohon kalian jangan memberi tau naruto, aku harus melakukannya,aku tak boleh bimbang",pikir sakura.

"aku tak bisa lakukan ini",ucap sakura sambil menangis. tiba-tiba sasuke melihat sakura dan menyerang balik sakura, sasuke mencekik sakura, kakashi nampak tak bisa berbuat apa-apa karena dia harus menunggu beberapa detik setelah menggunakan mangekyo.

kunai sakura di rebut sasuke dan kemudian ia ingin menusuk sakura, kakashi masih terlambat di belakang sasuke. dan tiba-tiba naruto datang menggendong sakura menjauh dari sasuke. Tim 7 akhirnya lengkap namun sedikit berubah karena sasuke berada di pihak musuh. apakah yang akan terjadi setelah ini,apakah naruto telah menemukan jawabanya??.(grp)

bersambung minggu depan 485
baca komik online indo 484 klik disini

8 komentar:

wahyu zoewonk mengatakan...

ndak sbr nich,nunggu kelanjutanya

Unknown mengatakan...

Naruto mungkin akan gagal membawa sasuke pulang ke konoha. Uchiha dan Senju adalah rival sejati. (mungkin..)

wahyu zoewonk mengatakan...

kalau aku jdi naruto,mungkin akn kuhbisi aja si sasuke..hehehe

ansar ghie mengatakan...

mnurut aq nich, naruto berhasil membawa sasuke kembali kekonoha, sasuke kan udah habis kekuatanx and naruto dlm dlm mode sage

Unknown mengatakan...

Hmm, bnar jg Sasuke kkuatannya udah habis. Uchiha Madara perlu di waspadai... Spt nya dia bakal muncul dech. Naruto vs Madara . . He he he (mungkin)

darto ok mengatakan...

wuih keren.....

Ichigo_Rizael mengatakan...

hebat amat. sekalian aja sasuke n madara VS naruto mode sage. apalagi pake cakhra kyubi............................... biza abiz tu madara

wahyu zoewonk mengatakan...

hm...kelihatnya pda penasaran semua nich..madara vs naruto,tpi naruto kalah,dan kyubi berhasil diambil oleh madara,tetapi naruto msh hdup,kemudian bijuu ekor 8 jga berhasil didapatkan,madara berhasil memanggil/membangkitkan bijuu ekor 10,tpi anehnya bijuu ekor 10 memberikan kekuatanya kpd naruto...(hahaha,mimpiku tadi siang seperti itu,hehehe)

Cerita Naruto © 2008 Template by:
SkinCorner