Sabtu, 06 Maret 2010

485 - Sangat dekat tapi sangat jauh



Naruto - Naruto dan Sasuke saling Menatap. Kakashi langsung memukul dada sasuke. Sasuke tersungkur ke dinding jembatan dan kunai lepas dari genggamannya. sasuke langsung memantulkan tubuhnya dan melompat menjauhi naruto dan kakashi. "kecepatanmu sudah lebih baik dariku naruto. aku tak mengira kau akan datang, tapi aku senang kau melakukannya" kata kakashi.


Sekali lagi sakura berterima kasih pada naruto "terima kasih naruto" kata sakura senang. "sasuke,,sakura adalah bagian dari tim 7 seperti kita" ucap naruto. "hahahaha...apa kau lupa, aku bukan lagi tim 7" jawab sasuke. "apa itu cukup membuktikannya naruto?sasuke bukan sasuke yg dulu lagi"kata kakashi.


"sasuke..." kata naruto. "apa?!"jawab sasuke. "tobi mengatakan pada kita kebenaran tentang itachi! aku tak tahu apa aku percaya atau tidak, tapi semua yang telah kau lakukan... aku mengerti kenapa kau melakukan itu!" kata naruto. "kebenaran tentang itachi?" pikir sakura heran. "sudah saya bilang sebelumnya, kau tak pernah punya orangtua dan saudara... kau takkan tahu rasanya... naruto. jadi diam kau orang luar!" teriak sasuke.


sakura tak tahan mendengar kata-kata sasuke pada naruto "naruto yakin padamu sasuke! tak peduli betapa buruknya dunia memfitnahmu, dia masih memandangmu sebagai teman! dia masih..." teriak sakura marah.


"baru saja aku selesai membalas dendamku untuk itachi pada salah satu pengkhianatnya... salah satu petinggi konoha... yaitu danzo."kata sasuke. "apa! dia membunuh danzo?"pikir kakashi terkejut. "rasanya tak seperti apapun yang pernah saya rasakan. seperti membersihkan nama uchiha dari noda yang mencoreng nya selama bertahun2. seperti membebaskan uchiha dari dunia ninja yang hancur ini. inilah yang diinginkan konoha. setelah menolak klanku beberapa generasi, saya akhirnya berhasil menghapus nya dari memori kalian... dengan membunuh kalian semua sampai konoha hancur selamanya! setiap hubungan dengan uchiha akan terputus dan nama klan kami akan suci! begitulah saya mengembalikan klanku" teriak sasuke bagai kerasukan.


"kebencian.. itulah yang merubah sasuke menjadi sepereti sekarang. naruto dan sakura tak sepenuhnya mengerti bagaimana sasuke menjadi korban era itu tapi mereka akan belajar dari pengalaman.. itulah mengapa..." pikir kakashi lalu tiba-tiba naruto membuat kagebunshin.


"ini tugasku, sakura menyingkirlah dari sini" kata kakashi menghalangi naruto dan 2 kagebunshinnya. "tapi guru?"ucap sakura. "aku tak mau kalian berdua melihat ini. pergilah sekarang! jenis racun kunai yang kau pelajari dari shizune takkan bisa membunuh sasuke. orochimaru pasti sudah membuatnya kebal dari itu. dan lagi kita sudah lihat kau tak sanggup melakuknnya" kata kakashi maju melangkah.

sasuke merapal chidori dan maju melangkah. "sasuke mungkin saya bisa menyembuhkanmu sedikit, tapi ini sudah kelewatan... lupakan.. saya selesai denganmu.." kata karin. "guru kau akan... akan membunuh sasuke?"tanya naruto. "pergilah" jawab kakashi.


salah kagebushin naruto malah memegangi kakashi yang lain membuat rasengan dan yg satu lagi maju membawa rasengan."kau membiarkannya mudah! saya takkan ragu sedikitpun" teriak sasuke. "tunggu naruto!"kata kakashi. "naruto!"teriak sakura.


"...Rasengan vs chidori..."

mereka berbicara didalam pikiran..
"kau tahu kenapa semua orang membenciku waktu aku kecil.. karena ada ekor 9 dalam tubuhku. aku benci semua orang juga. aku mau balas dendam pada mereka. satu langkah salah dan saya akan berfikir yang sama sepertimu. aku pikir takkan punya teman sejati dengan siapapun, sampai aku bertemu kau dan guru iruka. aku tahu kau selalu sendirian. aku merasa lebih baik karena ada yang senasib denganku. aku mau berteman denganmu. ini membuatku senang. tapi aku tak bisa... aku iri apadamu, kau terlalu hebat, aku hanya bisa menjadikanmu rival. aku mau sepertimu. aku mulai dengan tanpa persiapan apapun tapi akhirnya punya teman. kita menyelesaikan misi sebagai tim 7, dan aku tetap mengejarmu, menjadi sekuat kau dan sekeren dirimu. aku sangat senang bertemu denganmu!" kata naruto tersenyum senang.


"naruto tapi semua itu sudah terlambat. tak ada apapun yang kau ucapkan yang bisa merubahku! aku akan membunuhmu dan semua orang di konoha mu tercinta. ini waktumu membuat keputusan. bunuh aku dan jadi pahlawan atau tewas menjadi salah satu korbanku."kata sasuke.


"saya takkan jadi korbanmu atau jadi sejarah sebagai orang yang membunuhmu tidak keduanya!" jawab naruto.
apakah naruto mampu mengubah pendirian sasuke, dan apakah yang akan terjadi selanjutnya.

bersambung 486
baca komik online indo 485 klik disini

3 komentar:

Andi H Sampara mengatakan...

NARUTO.............?????????
Kmu hebT bgt........?????
andaikn aku bsa sprti NARUTO,,psti aku akn mmbsmi smua kjhtn di dunia ini..........?????????
NARUTO IS THE BEST

rengga Adjah deh mengatakan...

wah. . .bro. . lok kmu jd naruto. . . wah bakalan adamusuh2 kyak di film naruto dunk. . . .. wah jangan dunia hancur ntar. . . . .lum nikah aku,, , hahahah. . . .

Ok mengatakan...

Bang kok gak ada bacaannya

Cerita Naruto © 2008 Template by:
SkinCorner