Senin, 02 Februari 2009

chapter 433


Komik manga Naruto 433 akhirnya keluar. makasih buat mas kenshinaruto . dah setiap hari cek onemanga belum terbit juga.

Naruto 432, Mode SAGE Naruto habis(kayak batrai aja) sedangkan Pain masih tinggal 2 lagi. Bahkan dalam mode sage naruto hanya bisa merapal 2 rasen shuriken, berarti hanya tinggal 4 lagi(4 rasen shuriken atau 4 mode sage yah...) fukasaku dan shima cemas mode sage naruto berakhir. tapi shima mengira mungkin naruto harus berhenti. tapi itu tak mungkin kata fukasaku menimpali.

Melihat itu Pain Nagato maju menyerang, inilah kesempatanku kata Pain nagato. Naruto langsung membuka gulungan yang dibawa di belakangnya. Kodok petarung di belakang naruto mengangkat pedangnya dan langsung meyerang Pain. Sementara Naruto berlari menjauh. Serangan kodok petarung meleset, Pain bahkan memakai kulit kodok petarung untuk mementalkan dirinya sehingga dapat melesat mendahului naruto. melihat itu fukasaku mendekati naruto dan menyuruh naruto melempar gulungan itu padanya. Naruto melempar dan fukasaku menangkapnya.

Naruto sekarang berhadapan dengan Pain, Pertarungan pukulan pun tak terhindarkan. Kodok petarung menyuruh naruto minggir karena dia akan menanggani Pain. Namun naruto malah menyuruh para kodok petarung mundur karena dia akan menggunakan mode sage lagi dan dia tak mau para kodok petarung kena Rasen Shurikennya.

Sementara fukasaku langsung membuka gulungan dan merapal reverse kuchiyose no jutsu (kayaknya kebalikan summon kali ya). Nah benar dugaan saya di Naruto 431 dan Naruto 432Naruto memakai KAGEBUNSHIN di myobokuzan untuk mode diamnya!. ternyata ada 2 kagebunshin naruto di pinggiran kolam minyak sage Myobokuzan. dan fukasaku membawa salah satunya ke atas gulungan tadi.

Fukasaku memberi tahu naruto. maka serangan tongkat tindik besi Pain dengan mudah di patahkan naruto sampai berkeping-keping. nampaknya sage mode dah di rapal lagi. liat aja matanya dah berubah lagi. dengan satu tendangan samping, Pain langsung terhempas jauh ke samping. shima baru sadar ternyata inilah trik naruto merapal mode sage karena nine tailed fox menolak mereka di pundak naruto. Naruto mengisi 2 kage bunshinnya di myobokuzan dengan energi sage dan bila habis dia tinggal mensummon nya dengan lembaran gulungan tadi dan mode sage akan penuh lagi.

3 kagebunshin naruto kembali merapal Rasen shuriken dan melemparnya ke Pain nagato. Tiba-tiba si gemuk pain tukang absorb atau penyerap serangan membantu dan meyerap habis rasen shuriken naruto. hayah...! Naruto ingat dia adalah pain yang bisa menyerap serangan lawan. Tapi Naruto heran bukankah dia telah tewas... Naruto melihat ke sekitar menelaah keadaan, anjrit! ternyata monster pemakan nayawa yang juga menyerang konohamaru telah ada(wah saya benci sekali melihat monster ini...). disampingnya ada pain yang merapalnya. oh ternyata inilah yang bisa menghidupkan lagi pain yang lain. tampaknya inilah kuncinya pikir naruto. karena dia selalu di bagian belakang pada formasi Pain. trus nagato yang bisa menolak serangan dan didepan ada summoner dan si penyerap serangan,,... tapi pain nagato ini belum juga mengeluarkan kekuatannya... mungkin ada alasan dia tak bisa mengeluarkan tenaganya sekarang pikir naruto lagi... mmmhh

Ketiga Pain kembali berkumpul degan formasi si perapal monster penyembuh di belakang Pain nagato di tengah dan penyerap di depan. Tampaknya naruto harus menyerang yang dibelakang duluan. Naruto membuat double rasengan dan membuat kabut untuk mengelabuhi Pain. Tiba-tiba rasen shuriken terbang keluar dari kepulan asap, eh si penyerap tenaga heran apa gak kapok dia menyerang dengan ini lagi... dia merapal teknik penyerap serangan namun setelah dekat tiba-tiba rasen shuriken berubah jadi naruto, ternyata itu hanya tipuan kagebunshin. dan langsung menabrak si penyerap dan mereka pun terjerembab. dari kepulan kabut kembali keluar rasen shuriken lagi(ck ck ck smart fight...) Pain nagato langsung menghindar ke atas.. eh bukan dia merapal tekniknya... teknik penolak/pemental serangan. rasen shuriken lenyap amblas.

Diapun berkata kekuatannya telah penuh kembali. Naruto yang yang menabrak si gendut penyerap langsung memukul matanya. karena matanya dipakai pain lain(pintar kan).

Namun tiba-tiba Pain yang di belakang Pain nagato kena serangan double rasengan dari atas(inilah tujuan utama sebenarnya serangan naruto) Pain nagato tak menyadarinya. dia terkejut sekali...

Aduh bersambung... grrrrrrrrrrr
nah nampaknya Pain nagato kehilangan si penyembuh, jadi sama-sama punya 1 kekuatan lagi dengan naruto. (naruto masih punya 1 kagebunshin di myobokuzan) kekuatan pain nagato full... wah ayo Pain nagato tunjukan kekuatan Repel Mu sebenarnya. tapi naruto dah tau gak yah kalo teknik Repel/pemental Pain nagato ada waktu jedanya?semoga katsuyu memberi tahu naruto. saat itulah dia harus menyerang balik Pain nagato...hanya 6 detik yah,(jadi ingat kakashi si penemu kelemahan Pain Naruto) dah berapa Rasen shuriken di rapal naruto yah.... kan tinggal 4 tadi?
Hufff... semakin seruuuu gak, gile klimaknya gak ada puncak....

2 komentar:

avanuryansyah mengatakan...

mas, aku copy dikit ceritanya ya...nanti aku posting juga sumbenya dari mas...thank

avanuryansyah mengatakan...

mas, aku copy dikit ceritanya ya...nanti aku posting juga sumbenya dari mas...thank

Cerita Naruto © 2008 Template by:
SkinCorner