Sabtu, 14 Februari 2009

435 - Bansho tenin


Setelah Terkulai lemas di Naruto chapter 434 Kemaren yang membuat kita menahan nafas (deg deg an). apalagi bersambung pula. Eh tiba-tiba di Naruto 435 naruto kembali membuka matanya sambil bilang belum(huff bikin sport jantung aja neh anak). Wah kamu memang sangat keras kepala kata Pain Yahiko. Naruto melirik fukasaku dan shima. fukasaku hanya bisa berkata dalam hati sedikit lagi naruto bertahanlah..

Dalam keadaan tak bisa bergerak Naruto mulai befikir, si gemuk ini menyerap semua cakranya. Nah karena tak bisa bergerak inilah naruto jadi mendapatkan ide merapal teknik sage maka dengan cepat naruto merapal energi sage energi alam dan si pain gemuk pun menyerap semuanya(rakus). tapi apa yang terjadi... Sigemuk mulai berubah menjadi Kodok dan membatu(ingat kan kalau tak bisa menguasai energi sage akan jadi kodok lalu membatu).. Satu-satu bagian tubuh si Pain gendut berubah menjadi kodok dan membatu. Naruto dengan tersenyum bilang kalau energi sage tak mudah untuk di kuasai.

Pain nagato hanya bisa tercengang melihat pain gendut telah berubah menjadi kodok. Fukasaku mengerti akal naruto, jadi karena menghisap terlalu banyak energi sage si Gendut pain tak sanggup menguasainya. Dengan mudah naruto bisa melepaskan diri dari si Pain gendut yang telah membatu. dan menghancurkan tangannya yang mengunci leher naruto.

Senjutsu cakra mempunyai resiko dalam penggunaanya kata Pain Yahiko baru mengerti keadaan yang terjadi. Sementara Fukasaku dan shima hampir selesai. Katsuyu memberi tahu naruto bahwa semua Pain yang ada adalah boneka, seseorang mengendalikannya dari suatu tempat. Fukasaku telah selesai merapal teknik sage. bersiap melakukan teknik ilusi. Tapi tiba-tiba dunkkk... Fukasaku ditarik kekuatan Banshou Tenin.

Lalu tangan kanan Pain yang lain langsung menusuk Fukasaku. (ya tuhan...) Ternyata benar dugaan saya Pain yahiko telah belajar dari pertarungan dengan Jiraiya dan familiar dengan Jurus teknik Ilusi ini. maka dia cepat membunuh Fukasaku sebelum merapal teknik ilusi yang hampir mengalahkannya. Naruto tak bisa berbuat apa-apa, coba menangkap fukasaku tapi tak dapt.(kebayang marahnya naruto y)

Sementara itu di puing-puing. Ino, ayahnya, shizune dan anbu datang mendekati shikamaru. Shikamaru langsung menanyakan keadaan mereka lalu ino menjawab semua baik-baik saja tatapi shizune... Shikamaru terkejut melihat shizune yang telah terkulai di gotong anbu.

DI lain tempat hanya boss gama yang telah sadar sedangkan 2 kodok petarung lain masih pingsan. boss gama merasa semua tulang yang ada di tubuhnya telah remuk.

Ino lalu menceritakan apa yang terjadi. dan menyesal, jika berhati-hati hal ini tak akan terjadi pada shizune. Kita tak bisa membiarkan kematian shizune sia-sia kata shikamaru. kita harus menggabungkan rahasia-rahasia pain yang telah dicoba rangkainya, dan menemukan tubuh pain sebenarnya bersembunyi sebelum kita melakukan sesuatu, lanjut shikamaru.

Inoichi lalu menimpali, ya shikamaru benar, hal terbaik yang kita lakukan adalah menemukan tubuh pain sebenarnya. Shikaku menanyakan pada Inoichi bukaknkah dia bisa melacak cakra sampai pada sumbernya?inoichi menjawab, ya saya telah mencoba melakukannya tapi musuh mematikan frekuensi cakranya sehingga tak bisa dilacak.

Kembali ke naruto, naruto tak kuasa mencegah fukasaku tewas. dengan emosi dia berteriak mengapa kau melakukan ini semua. Sambil menyerang tapi Pain Yahiko malah melempar fukasaku pada naruto sehingga naruto urung menyerang dan menyambut tubuh fukasaku. Tiba-tiba Banshou Tenin!, dukk.. Naruto tertarik ke arah Pain dan Pain yahiko mencengkram Lehernya.

Dan menghempaskan naruto ke tanah, lalu menarik tanganya dan menusuknya sehingga kedua tangan naruto tertusuk besi tindik Pain yahiko. Sambil mengatakan apakah ini bisa membuatmu mengalah.. kyuubi. ucap Pain yahiko. Naruto meringis menahan sakit ditangannya. Fukasaku tampak tak bergerak lagi dan shima hanya menangis melihat fukasaku tak bergerak. Kembali naruto menanyakan kenapa kau melakukan semua ini. pain menjawab kau menayakan "kenapa"? sesuatu terjadi tanpa peringatan. ini hanyalah fakta yang akan membuat alasanya menjadi jelas jawab pain. untuk saat ini tak ada alasan untuk berbicara sedikit tentang semua alasan ini.(tampaknya pain akan cerita sedikit neh, mudeng saya mengartikannya)

Ditempat shikamaru dkk, kita harus mengumpulkan semua informasi yang bisa kita dapat. gunakan katsuyu untuk mengetahui semua orang yang pernah berhubungan dengan pain. termasuk yang telah tewas mungkin mereka meninggalkan semacam informasi. kita harus melakukan pencarian yang teliti. kalau bisa bawa tubuh yang mereka kesini kata shikaku. mendengar tubuh yang tewas ini Inoichi teringat sesuatu.. tunggu! katanya sepertinya saya mengetahui sesuatu...(sepertinya inoichi teringat mayat yang dilihatnya waktu menerawang kedlaam memori salah satu pain yang dikirim jiraiya.)

Huff... Naruto chapter 435 ini membuat saya menahan nafas, fukasaku dan 3 kodok petarung ga tau gimana nasibnya setelah kena Bashou tenin... semoga mereka baik2 saja. kayaknya Pain asli harus cepat di ketahui kalau tak mau jatuh korban lagi...

1 komentar:

Arry Eka Setiawan mengatakan...

kakashi dah K.O bos??

Cerita Naruto © 2008 Template by:
SkinCorner