Sabtu, 10 April 2010

490 - Kebenaran tentang kyubi


"kau ingin bergabung... apa untungnya bagiku?" kata madara mendengar niat kabuto. "kau merencanakan perangmu terlalu cepat... saya bisa mendukung kekuatan mu... dengan Itachi, Sasori, Deidara, Kakuzu dan Pain Nagato. sebaris kecil orang-orang kuat dan tak hanya mereka prajuritku" kata kabuto menerangkan.

"lalu apa yang kau mau sebagai balasan?" tanya tobi. "UCHIHA SASUKE" jawab kabuto. "apa sebenarnya yang akan kau capai?"tanya tobi. "tak ada yang khusus... minat saya hanya belajar murni, tentang ninjitsu sesungguhnya. saya butuh sasuke untuk jawaban sebenarnya dari pertanyaan ku. seorang pemuda uchiha yang rapuh " jelas kabuto.

"bila saya menjawab tidak?" tanya tobi menanya opsi lain. "teknik summon - impure world ressurection!" kata kabuto merapal jutsu edo tenseinya dan keluarlah satu peti lagi di depan itachi. pintu peti sedikit terbuka dan membuat tobi sangat terkejut. "d...dia...!" kata tobi terbata.

"apa kau pikir saya tak punya rencana cadangan? kau tak bisa menolakku" kata kabuto. "kau gila... bagaimana kau melakukan ini" tanya tobi. "oh, kau tahu.... kau bisa santai. saya tak pernah bicara tentang seorang jiwa." jawab kabuto. "hehehe...." tobi tertawa. "apanya yang lucu?"tanya kabuto. "yakushi kabuto, aku tak pernah membayangkan kau punya potensi... bermasalah denganmu hanya akan melemahkan kemampuan tarungku dan melakukan ini hanya untuk menemuiku... kau cerdas, orang yg cerdas" kata tobi.

"dan?" kata kabuto menunggu jawaban tobi. "saya MENERIMA tawranmu tapi dengan satu syarat. kita tunggu SETELAH perang selesai sebelum saya serahkan sasuke. sampai saat itu saya takkan membiarkanmu mendekatinya. saya akan mengawasinya siang malam" jelas tobi. "aku tahu alasanmu uchiha madara... kau benar-benar dalam ligamu sendiri" kata kabuto.

"orang yg bijaksana... saya akan merumuskan kembali rencanaku dengan menggabungkan dengan kekuatanmu. ayo" ajak tobi.

ditempat lain anko dan 3 ninja konoha terus mengikuti jejak kabuto dan mendapatkan korban-korban kabuto ditinggalkan begitu saja. "meninggalkan mayat disini begitu saja... dilihat dari jejak tubuh, ada sesuatu yg besar di depan" kata salah seorang ninja. "apa ini perangkap?"tanya ninja lain. "apa rencananya?"tanya yg lain.

"tokuma periksa arah jam 2" kata anko. "ya "jawab tokuma dan mengaktifkan byakugannya. dengan byakugannya dia melihat tobi dan kabuto bejalan beriringan. "kapten mitarashi ini.... ini tak hanya kabuto, ini orang bertopeng dari akatsuki mereka berjalan ke pintu bawah tanah" kata tokuma. "apa!" tanya anko terkejut.

"apa ini persembunyian orang yg mengaku madara itu? apa mereka bekerja sama?" kata yg lain. "apa yang dilakukan kabuto dengannya?"tanya ninja lainya. "mungkin kabuto menggiring kita kesini dengan maksud memberitahu persembunyian madara?"kata anko. "tapi kenapa dia melakukan itu jika dia disisi madara?"tanya ninja. "tak tahu tapi kita harus memberitahu desa secepatnya" jawab anko.

kembali ke myobokuzan. naruto belum meletakkan tangannya di petak segel. "kenapa? letakkan tanganmu di segel transfer" kata frog pa. "gugup... naruto?tak apa-apa"kata gamatora. "kenapa?"tanya frog pa. "fukasaku, kekuatan kyuubi seperti ini: ada 2 bagian, ada cakra dan ada pikiran. untuk mengendalikan kyuubi, kau harus mengambil cakra dan merubahnya menjadi milikmu. tapi ini takkan semudah yang di katakan.ketika mengeluarkan cakra kyuubi akan ada kesulitan. mind jahat kyuubi terikat dengan cakra super. tak peduli betapa kuatnya dirimu, ini penuh kebencian dan akan menguasai hatimu. pada dasarnya satu cara mengendalikan kekuatan kyuubi adalah dengan mempunyai hasrat yg kuat tanpa kebencian dan menyaring mind dan cakra. minato membuat segelnya sehingga sedikit cakra akan keluar dan secara alami bergabung dengan cakra naruto. tap dengan segel ini bisa membuka segel dan mendapat cakra penuh kyuubi" jelas gamatora.

"...dan dengan ini cakra penuh kyuubi kita dapatkan" sambung fukasaku. "jika mind kyuubi mengatasi mind naruto maka kyuubi akan lahir kembali" kata gamatora. "mencoba membuka segel dengan kunci sekali ya" kata fukasaku.

"segel 4 elemen melemah seiring waktu. ketika melakukan latihan jiraiya menggunakan kunci untuk menekan kyuubi ketika naruto berubah jadi kyuubi. tapi segel itu longgar... tak tahu kapan dia akan berubah lagi. jadi jiraiya menggunakan kunci untuk membuka paksa, mengajari naruto menangkal mind kyuubi dan mengendalikan penuh cakranya. tapi tak berhasil" kata gamatora.

"apa yag terjadi setelah itu?"tanya fukasaku. "tak tahu pasti" jawab gamatora. "ya benar ketika saya bertarung dengan orochimaru.. saya beruba menjadi kyuubi dan lepas kendali. ketika dia bicara tentang sasuke, saya mau membunuh orochimaru saat itu tapi saya juga menyakiti sakura. itu saat kapten yamato mengatakan berhenti menggunakan kyuubi dan bertarung dengan cakra sendiri. saya tak apa-apa kalau dia menekan kyuubi saat latihan, tapi saya tak bisa mengatasi kebencian dalam pertarungan. jadi saya memutuskan takkan pernah minta tolong lagi pada kyuubi... saya merasa tak punya kekuatan untuk mengatasi dia menguasaiku. lalu ketika saya melihat pain menyakiti hinata saya begitu marah (:*) saya membiarkan kyuubi mengambil alih diriku tanpa berfikir lagi. lalu minato memperbaiki segelnya dan saya merasa aman lagi, tapi saya bisa hilang kendali lagi.. masih.... saya masih butuh kyuubi untuk melawan sasuke. saya tak bisa memungkiri saya jinchuuriki kyuubi.. ini waktunya saya berhenti lari dari kenyataan." kata naruto.

"SAYA MENYEGEL SEBAGIAN CAKRA KYUUBI DALAM DIRIMU KARENA SAYA TAHU SUATU HARI KAU AKAN BISA MENGENDALIKANNYA" naruto terbayang kata-kata ayahnya minato namikaze. naruto meletakkan tangannya di petak segel. "saya tahu saya terlalu lama, tapi saya siap belajar mengendaliakn kyuubi ayah" pikir naruto mantap. "kontrak telah disetujui, saya jadi milikmu" kata gama tora. "waktunya menemukan gurita" kata fukasaku.

[kisame lagi mengincar bee, naruto akan mencari bee wah wah akankah KISAME vs NARUTO feat BEE? must be awesome]

sementara di tempat raikage juga sedang rapat persiapan perang dunia ninja. "akan sulit merumuskan serangan mendadak yg efektif kalau kita tak mengetahui markas musuh, langkah pertama kita adalah membentuk tim pengintai" kata salah satu peserta rapat.

sementara bee sibuk menulis sesuatu di catatatnnya. dari dalam pedang shamehada kisame merekam kekuatan militer desa raikage."bagus! kita akan mengadakan pertemuan dengan tentara joint force dalam tiga hari ini, kirim pemberitahuan ke desa lain" kata raikage.

7 komentar:

Anor Priatno mengatakan...

makin penasaran nich...

by: anorcampli.blogspot.com

OzzIe Ajja mengatakan...

sama

Raka_@de mengatakan...

saya sangat menyukaif

Unknown mengatakan...

Koq blm d update lg Gan ? Dah kngen ma naRut0 Neh, he he..
Lam kenal..
http://www.rizalvm.co.cc

rwind_goekilzz mengatakan...

Wah wah naruto emank hebat. . . .Btw crita berikutnya doNK. . . !!!!

Unknown mengatakan...

writernya kayak taik lama bgt ngupdateny taik.

Rizki Samudera mengatakan...

0W Gt t0...

Cerita Naruto © 2008 Template by:
SkinCorner