Jumat, 15 Januari 2010

478 - Bentuk Sempurna Susano'o.

Naruto - Setelah sekian lama menunggu akhirnya komik edisi 478 keluar juga,dan saya akan segera mengulasnya, Itachi yang sangat mengejutkan hadir dikomik 477 ternyata adalah genjutsu milik sasuke, arwah itachi menatap tajam kearah danzo, dan kemudian amaterasunya muncul membakar danzo. "Aku salaut kau berhasil menjebakku dalam ilusimu",ucap danzo.
tiba-tiba sasuke muncul dari belakang dan bermaksud menusuk danzo dari belakang namun kesempatan itu ternyata tak bisa sasuke lakukan sebab danzo menggunakan teknik ninja nya. tubuh sasuke nampak bergaris-garis terkena segel dari danzo.

karin berteriak dari bawah bermaksud menyemangati sasuke "Sasuke ini kesempatan mu,lakukan lah",teriak karin. Tapi sasuke tak bisa bergerak sedikit pun untuk menusuk danzo.
"Dibanding dengan tsukiyomi itachi yang dapat mengubah waktu sesukanya,kau masih dibawahnya bagai langit dan bumi",ucap danzo. Madara menyaksikan dari jauh "Segel yang mengikat pergerakan tubuh,ia pasti menempatkannya ketika ia menyekiknya",madara.

karin lagi-lagi tak sabaran karna sasuke tak bisa bergerak,ia kemudian lari mendekati danzo untuk membantu sasuke, tiba-tiba danzo menendangnya dengan sekali tendang dan karin jatuh tak berdaya, "Hanya menggunakan tendangan biasa,dia sungguh menghemat chakra",ujar madara. sasuke masih tersegel badannya,danzo memegang pedang sasuke "Mengapa itachi,kenapa kau repot-repot menyelamatkan makhluk kecil yang menyedihkan ini,lihat lah dia,jadi apa ia sekarang?satu-satunya kesalahan mu",ujar danzo. sasuke sangat marah mendengar ucapan danzo,karna sasuke sendiri tidak suka dirinya dijelek-jelekan apalagi dibanding-bandingkan dengan itachi kakaknya. danzo terus berbicara "Tidak dapat membunuh adik kecilnya,menangis darah karna membunuh kerabat dan keluarganya,tapi ia tidak dapat membunuhmu,apakah ini akan terus berjalan?"ucap danzo.

Susano'o keluar dari tubuh sasuke dan mementalkan danzo,sasuke nampaknya sudah sangat benci dengan danzo,dan keluarlah bentuk sempurna dari susano'o,(mengalahkan milik itachi yang saat bertarung dengan sasuke). Karin merasakan chakra yang berbeda dari sasuke sebelumnya. "setiap ia melangkah kebencian membuatnya semakin kuat sampai dimana tubuhnya bereaksi terhadap kebeciannya,ia berjalan dengan baik bahkan ia membuka segelnya",ucap madara.

Susano'o sasuke membawa panah,berbeda dengan milik itachi yang membawa pedang. Susano'o mengarahkan anak panahnya ke arah danzo, nampak danzo tak bergrak sedikit pun. Panah susano'o tak dapat melukai danzo. "Itu adalah elemen kayu,orochimaru ternyata banyak bekerja sama dengan danzo",ucap madara. Karin berteriak ke arah sasuke "Sasuke ia adalah danzo yang asli kau dapat membunuhnya sekarang",teriak karin.

"Wanita itu tipe pengintai,aku mulai ketahuan sedikit",ujar danzo. Susano'o mengarahkan lagi panahnya ke arah danzo,dan nampaknya ini lebih hebat dari sebelumnya. Danzo kena telak,badannya jebol tertusuk panah susano'o. "Ya aku tahu,setelah ia menggunakan segel itu,chakranya berubah perlahan,ia menggunakan perubahan teknik,dan akulah yang dapat mengetahui hal kecil itu",ucap karin.

Lagi-lagi danzo muncul,nampaknya danzo punya seribu jurus agar tak mati. Kemudian ia melihat sharinggan ditangan nya itu, dan merapal teknik baru. Dan setelah itu muncul bayangan rubah ekor 9. "Kekuatan uchiha dan hashirama pada seseorang,kemungkinan ia dapat mengontrol chakra kyubi dan ia juga mengincar naruto",ucap madara.

"Chakra danzo kembali mengalami penurunan,mungkin itu adalah dari penggunaan jurusnya sebelumnya dan mempunyai resiko tinggi,itulah mengapa ia mengeluarkannya untuk menghemat chakranya,dan mata yang lain pasti sangat berhubungan dengan teknik itu",ucap karin.

"Hanya satu alasan,teknik mata yang bahkan dianggap klan uchiha terlarang,'IZANAGI'..",ujar madara. Apakah teknik mata IZANAGI itu,Bersambung ... (Gian)

Bersambung 479 minggu depan
baca komik 478 klik disini

3 komentar:

Anor Priatno mengatakan...

wow lama gak keluar.....
akhirnya muncul jga....
wow..... keren makin aszik aza nea blog....
crtanya mantap....

perfectooo....

Cipto mengatakan...

Jadii.....musuh besarnya naruto itu "cuma" Danzo????ck...ck..

vhe ajj ahh mengatakan...

waaah,, LAgi serU neey, mLah abizzz,,_
d tNggu yua chapter brikut`a,,__!!!

Cerita Naruto © 2008 Template by:
SkinCorner