Sabtu, 26 Desember 2009

477 - Jangan Katakan Itachi

Naruto - Pertempuran sasuke dan danzo dimulai,setelah mendapatkan serangan pertama dari susano nampaknya danzo baik-baik saja bahkan seperti tak terlihat seperti sedang bertarung. Terlihat tangan danzo sebelah kanan dipenuhi mata sharingan, serangan pertama danzo diarahkan kebelakang sasuke, namun susano nampak sigap memprotect tubuh sasuke dengan baik, "sudah aku perkirakan susanoo melindungi mu dengan baik",ucap danzo. karin menyimak pertarungan danzo dan sasuke dari dekat, dia nampak bingung mengapa danzo tetap hidup padahal dia yakin bahwa danzo mati dengan mudah sebelumnya oleh susanoo, karin mengecek dengan kemampuannya apakah danzo menggunakan genjutsu.

sasuke terus melancarkan serangannya ke arah danzo, susanoo memukul danzo dan kena telak. tapi lagi-lagi danzo seperti tak kesakitan muncul di atas sasuke, karin makin bingung melihat danzo baik2 saja "jurus apa yang ia pakai itu",ucap karin.

susanoo terus memukul danzo tanpa ampun,danzo kemudian menghindar terbang ke atas namun sasuke dengan siap mengaktifkan amaterasu nya dan membakar danzo. kemudian danzo jatuh terbakar oleh api hitam amaterasu. madara menyaksikan dari jauh "susanoo dan amaterasu akan membuatnya lelah,sasuke sangat berlebihan untuk mengukur kekuatan lawan",ucap madara.

tiba-tiba danzo muncul kembali dari belakang dan menyerang sasuke dgn merapal teknik "Futton shinku gyakuu". sasuke menghindar dan kemudian merapal teknik "kuchiyose no jutsu" sasuke memanggil hewan elang yang besar, madara terheran-heran "oh kuchiyose baru,kapan ia mendapatkannya",ujar madara.

"baru saja aku melihat amaterasu,kau memang adik itachi",ucap danzo. "bukan kah aku sudah mengatakan bahwa jangan sebut nama itachi",jawab sasuke. "kakak beradik,meskipun kekuatan kalian sama tapi sorot mata kalian beda,kebeneran tentang itachi dan tujuannya tidak begitu penting bagimu,kau berpegang teguh pada kegelapan mengorbankan klan uchiha untuk sesuatu yang sia-sia",ucap danzo.

sasuke marah dan menyerang danzo dengan cepat,danzo merapal teknik kembali "fuuton shinkuha". sasuke menghindar kemudian langsung berhadapan dengan danzo. tangan danzo mencekik sasuke tapi sasuke memotong tangan kanan danzo. tangan yang dipenuhi sharingan putus dari tubuh danzo, satu per satu mata itu tertutup.

Dan lagi-lagi semua terkejut, danzo muncul dengan utuh dari atas, "semua itu sia-sia",ucap danzo. tiba-tiba burung gagak muncul dan menandakan bahwa itachi berada dibelakang danzo. kejutan yang luar biasa karna sebelumnya itachi suda mati saat bertarung dengan sasuke. apa ini nyata,atau kah genjutsu.

Bersambung 478 Minggu depan
baca manga online 477 klik disini


2 komentar:

mio mengatakan...

Walah2 oke bnget bos makin lama ceritanya.wah aku tggu ne manga selanjutx.

darmawan mengatakan...

mas aq udah punya videonya

Cerita Naruto © 2008 Template by:
SkinCorner