Minggu, 08 November 2009

470 - kisame vs killer bee

naruto - Naruto marah mendengar pengakuan sakura... "apa kau bilang aku berbohong pada diriku sendiri?" kata sakura mendengar kata-kata naruto. naruto hanya terpaku. "hanya sayalah yang tahu apa yang saya pikirkan!! jika kau tak suka padaku katakan saja!! jika kau mau minta maaf..."kata sakura tapi di potong naruto "ini aneh!kau datang jauh2 hanya untuk mengatakan hal seperti itu" kata naruto.

"seperti itu... sesuatu sepeti itu!?kau pikir mudah bagi gadis membuat pengakuan perasaannya, dengan cara begini!?" kata sakura sengit. "tentu saja saya mau datang sejauh ini!kau selalu mengejar sasuke dan membuat dirimu dalam bahaya! akatsuki mencarimu karena kau host kyuubi, seharusnya kau khawatir dengan dirimu sendiri! saya...!saya tak mau kau mengejar sasuke jika membuat kau dalam bahaya seperti itu! saya datang kesini agar kau kembali ke desa bersamaku hanya itu!" kata sakura.


Naruto terdiam sejenak dan berkata "itu hanya alasan bagimu untukku. saya pikir saya tahu kau lebih baik dari itu" kata naruto."kau tak tahu apa-apa!saya tak peduli lagi dengan sasuke sekarang dia seorang kriminal. jadi lupakanlah janjimu padaku!" kata sakura."ini bukan masalah janji. saya tahu mengapa sasuke terobsesi dengan dendamnya. dia mencintai keluarga dan klannya... saya pikir karena dia sangat mencintainya dan tak bisa melepaskannya" kata naruto. "lalu mengapa dia bergabung dengan akatsuki setelah mengalahkan itachi?" tanya kiba pada naruto. "yang terjadi bukan itu.. yang sebenarnya..." kata naruto.


tapi tiba-tiba kakashi memotong perkataannya. "naruto!"kata kakashi."semua terkejut dan heran. ternyata setelah madara pergi kakashi, yamato dan naruto sepakat merahasiakan perkataan madara. saya tak mau terjadi masalah saat dalam rekonstruksi. lagipula kita tak bisa mempercayai apa yang dikatakannya tentang tetua konoha menggunakan itachi menghancurkan klan uchiha tanpa apapaun untuk berjaga-jaga.


"tak ada yang bisa kulakukan dengan janjiku padamu, saya mau menolong sasuke" kata naruto pada sakura. kiba mendekati sakura dan berbisik "apa yang akan kau lakukan sakura?apakah kita harus memberitahu yg sebenarnya?" bisik kiba. "aduh.." kata kiba karena sakura menginjak kakinya. "baiklah saya akan pulang" kata sakura berlalu. sedang kiba melihat kakinya yg di injak sakura.

"ayo kiba, lee, sai" kata sakura pada teman2nya. naruto hanya melihat semua teman2nya pergi bersama sakura. sakura berjalan dengan menunduk "maafkan aku naruto" gumam sakura. sai melihat sakura dengan ujung matanya. tapi di samping penginapan sai lain mengamati ."kau yakin tentang hal ini sakura?" tanya kiba. "kiba, ada yang mau saya tanyakan" kata sakura. "apa itu?"tanya kiba. "saya akan mencari sasuke, saya butuh bantuanmu" jawab sakura.


Sementara semua kage sudah berpencar bersama pengawalnya masing2. "kita hancurkan hachibi dan kyuubi, itu akan mengakhiri rencana madara. dan kita akan melemahkan kumo dan konoha. 2 burung kena dengan satu batu" kata Kurotsuchi. "saya memutuskan melawan itu saat ini" jawab tsuchikage. "kenapa?ini bukan kau yang keras kepala itu" kata Kurotsuchi. tsuchikage teringat kata gaara. "kapan kau kehilangan dirimu" kata gaara waktu itu. "karena saya ingat" jawab tsuchikage kemudian. "ingat apa?" tanya Kurotsuchi.

ditempat lain ponta anjing sab chan tergeletak tak berdaya oleh serangan kisame,nampaknya ponta tewas.sabchan marah besar melihat anjing nya mati, dia nampak nya hendak membalas serangan kisame, dan kisame pun nampak nya menanggapi tantangan sab chan, sementara itu killer bee melihat petarungan mereka dari jauh, kemudian ia bergegas menyerang dari belakang tubuh kisame dengan chakra listrik. nampak nya serangan killer bee meleset .


sab chan merapal teknik "yosakugiri" pedang besar nya menghantam kisame namun di tangkis dengan samehada, tapi serangan itu hanya umpan untuk killer bee bisa menyerang kembali kisame dari belakang,kisame sangat terkejut melihat serangan killer bee. dan pisau chakra itu mengenai kisame namun chakra yang di alirkan ke pisau itu telah terhisap oleh samehada,yang notabene nya adalah pedang penghisap chakra.


tiba-tiba killer bee mengeluarkan chakra hachibi nya untuk mengantam kisame dengan jurus "hantaman kepala". Dan lagi lagi serangan itu tak ada apa-apanya,kisame dan killer be saling menghantam kepala nya.chakra hachibi nampaknya telah dihisap pula oleh samehada. kemudian samehada keluar dari perban-perban yang membungkusnya selama ini, dan memperlihatkan wujud asli dari samehada itu sendiri. .

bersambung 471 minggu depan

baca manga online 470 disini

Tidak ada komentar:

Cerita Naruto © 2008 Template by:
SkinCorner