Sabtu, 29 Agustus 2009

461 - raikage vs sasuke


naruto - sasuke tetap tidak mau berhenti dan dia menyerang raikage, 'sasuke,jangan menyerang sendirian.kau benar-benar keras kepala. ucap juggo. tanpa menghiraukan perkataan juggo sasuke meloncat ke arah raikage dan ingin menusukkan pedangnya ke arahnya. tiba-tiba 'suiton mizujinheki', salah satu jonin dari kumokagure merapal teknik dan membuat sasuke terdiam sejenak. dan kemudian 'suiton kangekiha' sasuke terlempar kebelakang lagi. 'bos mata-mata kita benar nampak jurus sasuke tadi berelemen petir', 'ia juga bisa menggunakan jurus api ia mungkin akan mengikutinya dengan katon. 'darui siapkan dirimu menggunakan suiton lain?' 'baik'..ditempat lain karin dan suigetsu melihat pertarungan mereka dari jauh. '

'hei sapa yang ditengah itu?' tanya karin. 'mereka adalah jonin dari kumogakure dan yang ditengah itu adalah raikage, nampaknya ini tidak mudah' ucap juggo..seorang samurai memberitahu rekannya 'aku butuh bantuan disini kita diserang sasuke'. tiba-tiba sarui merapal teknik 'aku akan menghentikan mereka' "RAIGEN RAKOCHU". mereka membuat kita tidak bisa melihat, ucap juggo. dan tiba-tiba raikage muncul didepan sasuke dan memukul sasuke tanpa ampun. 'sasuke' teriak juggo..' jangan bergerak juggo ini hanya ilusi' jawab sasuke. 'lumayan,sharingan' ucap sarui. 'kau mungkin bisa melihat lewat ilusu tapi itu sudah terlambat!!' raikage..raikage dan darui menyerang sasuke dengan kekuatan dahsyat sasuke yang duduk nampak tak bisa berbuat apa-apa. 'sasuke?' triak karin.. juggo dan suigetsu datang menghadang pukulan raikage dan darui. 'uffh,dia sungguh sangat kuat' ucap suigetsu' karena sangking kuat nya pukulan raikage pedang suigetsu patah.' serangannya mungkin akan mematah kan tangan ku jika saja lenganku tidak terbuat dari cairan', ah sialan pedang ku patah' ucap suigetsu.

'hah,syukurlah,bagus suigetsu' karin dari kejauhan..sasuke 'kau..aku tidak butuh bantuanmu' apa itu ucpan terima kasih setelah kami menyelamatkan bokong mu, kurasa lebih baik aku diam saja dan tidak membantumu' suigetsu sambil kesel..'shi periksa tempat ini apakah masih ada teman mereka yang lain,aku tak ingin mereka muncul tiba-tiba disini' ucap darui..'seharusnya ada satu orang lagi disinitapi sulit bertarung bila sambil berkonsentrasi padanya' jawab shi..'aku tidak membutuhkan mu.bos aku bisa selesaikan ini? ' ucap darui..'sialan jika aku tetap disini untuk mencari danzo,shi pasti akan menemukan aku!, aku harus menyembunyikan chakra ku' ucap karin dlm hati..' karin mungkin bisa mencari danzo tapi sekarang sudah terlambat,ia mungkin sedang menyembunyikan chakranya. ucap juggo. ' pria dibelakang itu mempunyai sebuah sensor juga,kita harus membunuhnya' jawab suigetsu..' aku akan melakukannya'?? juggo...


kembali ke pertemuan,'ao periksa apakah danzo masih menggunakan kekuatannya atau tidak.'tidak,aku tidak merasakan chakra mengalir dengan tenang,jurusnya tidak bertahan lama' jawab ao..'jangan khawatir tak ada jurus yang bisa aku gunakan berkali-kali dalam sehari' jawab danzo. 'biarkan aku yang membuat keputusan itu kau tidak bisa dipercaya' jawab ao..'ada byakugan lain diluar,kita harus membunuh pengkhianat klan hyuga itu' jawab danzo sambil ngeles..'gaara (....)' 'kau mungkin akan membunuhku karena menguak rahasia mu,tapi tidak akan semudah itu' ucap ao..'hokage semua jurus dilarang disini,kau tidak bisa dipercaya tapi aku harus memilihmu bagaimana pun juga' ucap mifune..'mungkin,tapi aku tidak bisa mengambil kesempatan itu,aku akan melakukan apapun untuk melindungi dunia ninja,dunia ini harus menjadi satu seperti hokage pertama hashirama yang menyatukan banyak klan untuk membentuk desa,sekarang saatnya kita harus menyatukan desa untuk menyatukan dunia ninja,hal itu tidak pernah terjadi lewat diskusi menghabiskan banyak waktu untuk ini tidak akan mengubah apapun,dan akatsuki akan menghancurkan dunia ninja',ucap hokage.

'butuh waktu yang lama membentuk dunia ninja yang ideal jika kau terburu-buru kau akan kehilangan segalanya dan juga kekeliruan,tidak ada idealisme yang reaalistis,kau mungkin berpikir apa yang kau lakukan itu baik,tapi hasilnya adalah kecurigaan penderitaan & kebencian.danzo..aku tak bisa mempercayai apapun yang kau katakan',ucap tsucikage..'terserah kau percaya atau tidak,yang kita butuhkan adalah hasilnya'.jawab danzo. 'jika pertanyaannya adalah apa dunia ini?? tidak akan ada masa depan,saling memahami dan mempercayai jika kau mengambil keputusan itu semua yang tersisa adalah ketakutan,aku tidak bisa menerima ketidaksopananmu dan mudahnya kau meminta maaf'.ucap gaara. 'mudah bagimu mengatakannya,kau tidak tahu apa-apa bagaimana mengatur sebuah desa,nak'.jika kau punya pertanyaan,sekarang saatnya kau bertanya.kami akan memberikan mu nasehat..ya kan,danzo.hahaha'.ucap tsucikage. 'apa itu orang tua'.jawab kankuro. 'tenanglah kankuro bagaimana pun ia adalah pemimpin didesa'. ucap temari.. 'aku punya satu pertanyaan untukmu??..'bailah akan aku jawab,nak'. 'kapan kau akan bangkit dari tempat dudukmu'.tanya gaara..'hah'.'apa yang harus kita lakukan gaara,ia menolong konoha saat mencoba mencari sasuke,tapi saat ini ia adalah anggota akatsuki'.tanya temari..'uchiha..sasuke,hah'.gaara terkejut.

tiba-tiba fu datang menghampiri danzo, 'danzo,biarkan salah satu dari kami pergi ke luar dan mandapatkan sharingan'. 'kau tetap disini ninja konoha,raikage menyuruhku untuk terus mengawasimu'.jawab ao. 'fu,torunetenanglah jangan sampai kita bertengkar'.ucap danzo sok bijak..kembali ke pertempuran sasuke. juggo telah membuka segel gaibnya. 'hahahaha,aku akan membunuh kalian semua'.juggo sambil marah. 'waw kepribadiannya berubah melebihi penampilannya'.tetaplah pada penjagaamu chakranya sangat besar'.raikage..sekarang juggo dalam mode pembunuh,aku kira ia akan ingat bahwa kita ada dipihaknya???

'jangan sia-siakan keberuntungan mu!!!'ucap raikage..mata raikage memerah pertarungan yang sebenarnya dimulai.end..
bagi yang ingin baca komiknya silahkan klik disini thanks buat komik indo

bersambung komik 462 minggu depan

Tidak ada komentar:

Cerita Naruto © 2008 Template by:
SkinCorner