Sabtu, 03 Januari 2009


Naruto - Akhirnya pain mengetahui dimana naruto, didesa katak. Tsunade dan para pengawal hokage menempatkan cakra pada kakinya, pain mengetahuinya dan berkata "nampaknya kalian telah mengetahui rahasia kekuatanku.." Lalu dia melesat ke atas Konoha. Sementara di rumah sakit korban yang jatuh banyak sekali sakura jadi kewalahan untuk mengobati sebanyak itu. Dimyobokuzan berita kematian kosuke diketahui fukasaku. ternyata di myobokuzan kalau seekor kodok mati maka namanya akan hilang dari daftar. Mungkin sesuatu terjadi pada konoha pikir fukasaku.

Pain melesat ke langit konoha dan memanggil semua bagiannya termasuk konan. Lalu dia melakukan jurus yang membuat hidupnya bertambah pendek. dia mengumpulkan semua enegri bagiannnya di tubuhnya dan mengeluarkan serangan dahsyat ke konoha. fukasaku menyuruh meanggil shima karena fukasaku dan 2 kodok lain bisa mensummon sesuatu yang kuat. Serangan pain membuat lubang besar di tengah2 konoha. menghancurkan semua rata dengan tanah.

Sakura selamat dari ledakan karena katsuyu tsunade. tapi ada sesuatu yang bergerak di tengah lubang ledakan. tampaknya tadi ado kodok yang mensummon sesuatu.(bukankah terlambat..?) siapakah dia? kita lihat naruto 430!


Tidak ada komentar:

Cerita Naruto © 2008 Template by:
SkinCorner