Kamis, 13 November 2008

chapter 424 Penentuan (Kakashi tewas)


Naruto - Siput penyembuh Tsunade menyebar ke konoha dan menyembuhkan para ninja yang terluka. Sementara Danzo lepas dari pengawasan Tsunade, dia mensyukuri juga serangan akatsuki. Danzo tak ingin nine tailed beast jatuh ke tangan akatsuki. dia memerintahkan anak buahnya/roots untuk memunggu di markasnya. Ternyata Danzo ini berhasrat jadi Hokage!!!!.

Para ninja konoha lainnya mencoba masuk ke memori kloning Pein yang dibawa jiraiya. untuk menemukan petunjuk tentang pein. Ditempat lain hanya choji yang bergerak, ayahnya dan kakashi tak bergerak. Kembali ke tempat penelusuran memori tentang pein. shizune datang membawa kabar tentang rahasia kekuatan pein. Tapi di atas bangunan juga datang dua kloning pein.gawat. Kembali ke choji, dia menangisi ayahnya, namun tiba2 kakashi bicara dan menyuruh choji memberi tahu Tsunade kekuatan pein.(kakashi masih hidup?!?!? dan maanya juga tidak apa2). choji juga heran melihat kakashi baik2 saja. tapi dia harus cepat memberi tahu tsunade kekuatan pein.

Namun tiba2 kloning pein yang telah hancur kembali bergerak dan meluncurkan rudal ke arah choji. Kakashi yang sudah tak berdaya mau tak mau mengerahkan kekuatan terakhirnya, mangekyu sharingan untuk kedua kalinya(pertama menghilangkan paku ke dimensi lain.. makanya seolah kakashi sudah tewas). dan ini stamina terakhirnya jika dia menggunakan mangekyu sharingan lagi maka kemungkinan dia akan tewas.

Tapi itulah hal terakhir yang dapat dilakukannya untuk menyelamatkan konoha. dengan mangekyu sharingan khas kakashi yang dapat memindahkan benda ke dimensi lain. dia memindahkan rudal yang mengejar choji ke dimensi lain. dan kakashi pun kehabisan cakra. semua jadi gelap. "inilah saatnya bagiku rin.. obito..." dan kakashi pun menutup mata. kloning pein yang melihat hal yang terjadi jadi tau ternyata inilah yang digunakan kakashi untuk menghilangkan paku yang di serangkan Pein.

Kita tunggu saja chapter berikutnya apakah kakashi tewas karna mangekyo sharinggannya atau tidak,sekian(Gian).

2 komentar:

kekasiHujan mengatakan...

kapan naruto 405nya keluar?

Anonim mengatakan...

ijin copas KK

Cerita Naruto © 2008 Template by:
SkinCorner