Rabu, 05 November 2008

chapter 423


Naruto - Setelah pertarungan Naruto dengan (Kakuzu) dan Pertarungan Jiraiya dan Pein ini adalah pertarungan yang paling seru. Seperti kita lihat sebelumnya choji dan ayahnya datang membantu. Ayah choji terkesan sekali dengan kepintaran kakashi. andai tidak menggunakan teknik clone. pasti kakashi sudah mati. tapi 1 kloning Pein berhasil dilumpuhkan.

Pein mempunyai kekutan untuk mengendalikan gravitas dan cakra. tapi butuh waktu untuk melakukan lagi. maka kakashi merancang taktik meyerang dikala Pein selesai menggunakan teknik itu. Maka dari dalam tanah kakashi menyerang tepat ke jantung Pein. Pein memnggunakan teknik itu dan melemparkan kakashi. setelah itu choji dan ayahnya meyerang dari samping. Pein tidak menyangka ternyata choji dan ayahnya bukan meyerang tapi menarik rantai yang langsung melilit Pein. Dengan cepat kakashi langsung menyerang pein yang terikat dengan Chidori langsung ke kepala Pein. tapi tiba-tiba kloning pein yang telah dilumpuhkan choji dan ayahnya menjadi tameng pein.

Sementara naruto mencemaskan konoha karena akatsuki yang mencarinya. tapi master kodok menjelaskan banyak ninja hebat di konoha kalaupun ada masalah pasti konoha mengirim kodok menyampaikan pesan(udah dok, tapi telah dibunuh). Lalu naruto menerukan latihan Fusion.

Kembali ke kakashi yang telah tak berdaya dikalahkan Pein. Pein lalu menghancurkan yang tersisa pada kakashi, SHARINGAN DI MATA KIRINYA. dengan paku Pein akan menghancurkan sharingan.

Apakah kakashi akan kehilangan sharingan?yang diberikan temanya tobi?bagaimana nasib kakashi?kita tunggu Manga Naruto 424

Tidak ada komentar:

Cerita Naruto © 2008 Template by:
SkinCorner