Selasa, 05 Agustus 2008


wah uda makin ketahuan neh cerita2 dibalik Naruto..

dan tebakan para fans terbukti.. Naruto memanglah anak dari the forth hokage.

dan menurut theory gua.. naruto juga di persiapkan (oleh the forth) seperti taktik para akatsuki.. hanya dengan cara yang berbeda. kalo naruto hanya perlu buka seal "yin" yang ada di dalam perut toadnya si Jiraiya. untuk menyatukan chakra "yin" dan "yang" nine tail..

supaya naruto bisa melawan akatsuki..

dan mungkin si tobi memanglah si Madara.. dia bukan gertak sambal..

hhmm,.. makin seru aja neh..

----------------------------------------------------------

hm……

cerita naruto makin seru aja, salute for Masashi Kishimoto deh. Bayangin aja ternyata naruto tuh anaknya hokage keempat yang bernama Minato. Jadi yang ngeseal kyubi di naruto tuh ternyata bapaknya sendiri.wiiih…

Serunya lagi ya, ternyata (menurut jiraiya) kyubi datang ke Konoha bukan sebagai disaster melainkan hasil summoned dari Madara Uchiha. Jadi bukan kyubi yang bermaksud ngancurin konoha. Trus kenapa pas kyubi dateng konoha jadi hancur?? (menurut jiraiya lagi) Kehancuran Konoha waktu itu akibat efek summonnya madara uchia, karena ga sembarang orang bisa manggil kyubi dan perlu summon yang hebat buat manggilnya, jadi gitu deh..

Trus siapa tuh madara Uchiha?? Dia tuh Foundernya clan Uchiha (klo di Indonesia Soekarnonya lah). Rumornya dia dah mati karena kalah bertarung sama hokage pertama di Valley of The End (tempat naruto sama sasuke tarung), tapi kenapa dia bisa ada pas jamannya hokage keempat?? Still mysterious….

terus kenapa si Itachi pernah bilang klo sasuke bisa nguasain mangekyou bakal ada 3 pengguna mangekyou?? satu lagi sapa??? Still mysterious….

Trus kenapa Tobi bisa mangekyou?? trus kenapa si Itachi nguber2 kyubi di naruto mulu??

Apa bener dugaan bahwa clan uchiha butuh banget cakra merahnya kyubi??

wah pusing deh mendingan kita simak aja kelanjutannya….(Gian)

Tidak ada komentar:

Cerita Naruto © 2008 Template by:
SkinCorner