Jumat, 04 September 2009

462 - sasuke dogma


naruto - dengan kekutan penuh juggo dan raikage saling berhadapan. "dia sangat cepat".ucap suigetsu. raikage dan juggo saling memukul satu sama lain namun juggo kalah dan tersudut ketika mendapat pukulan extra kuat dari raikage..tiba-tiba dipertarungan lainnya suigetsu sangat cepat berada dibelakang shi. "kena kau",triak suigetsu..dan saat bersamaan darui datang menangkis pedang suigetsu. pedang yang bagus".suigetsu "mungkin pedang mu sudah patah tapi kau takkan mendapatkn ini".ucap darui..

kembali ke juggo,juggo yang telah tersudut mendapat pukulan keras raikage,raikage menganggapnya telah berakhir. "satu telah kalah".ucap raikage. sasuke memakai sharingan untuk menguna-gunai raikage,hehe.. namun "sharingan mu tak berarti untuk ku",lantang raikage.. "serangan raikage seperi kilat aku kagum mereka bisa mengimbanginya", dan sekali saja raikage dilindungi oleh chakra petir tak satupun sharingan yang bisa berpengaruh kepadanya",ucap shi..

tiba-tiba juggo tersenyum dan mengeluarkan semacam bazzoka dalam tubuhnya yang jumlahnya banyak,,dan hahahahaha,mati kau..triak juggo sambil yakin..kekuatannya sangat besar seperti kamehameha songoku..hehe..shi dan darui terkejut.."apa dia berhasil",ucap shi..apa dia masih hidup setelah pukulan raikage..sasuke akhirnya menggunakan genjutsu nya kepada shi..shi nampak tak berdaya dibuatnya.."ini genjutsu", "akutak bisa bergerak".. "shi apa yang kau lakukan cepat berdirilah",darui...
'hahaha,aku telah membunuhnya",juggo dengan bangganya.. "aku tak menyangka juggo begitu kuat",ucap karin..namun juggo salah..tiba-tiba raikage sudah berada disampingnya dan memukulnya lagi dan terlempar..

"pembohong, itu tidak benar"..triak naruto.. "kita tidak bisa membicarakan sasuke sebelum membicarakan itachi", "aku tidak berbohong",madara.. "aku tak bisa mempercayai mu??",kakashi.. "itu kenyataan yang sesungguhnya??", "dia mati demi sasuke dan konoha",ucap madara.. "apa maksud mu","jika itu benar dan sasuke telah mengetahuinya mengapa dia bergabung dengan akatsuki",ucap kakashi.. "sebagai teman dan guru sasuke apa kamu memahaminya,kau tak mengerti apa-apa,selama ini kau keliru,dia itu orang yang suka membalaskan dendamnya",jawab madara.. ".. "apa kau melakukan itu kepadanya",triak naruto.. "tidak,aku tak melakukanya,itulah jalan yang ia ambil",jawab madara.. "kau bohong".. "aku berani bertaruh, tidak tahu apakah dia mengikuti itachi atau ingin membalas dendamnya dengan konoha,dia lebih memilih untuk membalaskan dendamnya,itu artinya dia dekat dengan kami, saat ini tujuan sasuke adalah balas dendam kepada konoha atas yang terjadi pada klan uchiha dan itachi",ucap madara..

"mengapa..mengapa..mengapa ini terjadi kepadanya,mengapa ia memilih untuk membalaskan dendamnya",triak naruto... "ia tak punya pilihan lain ini adalah tujuan kebencian klan uchiha,itu adlah kutukan yang diwariskan dari generasi ke generasi",madara... "tujuan penuh kebencian,kutukan..",naruto bingung... "ya,kutukan kebencian yang dimulai sejak dulu kala oleh pencipta dunia ninja,pertapa rikudo pemimpin ke-6 klan..",madara.. "pertapa rikudo..???,itu tidak ada,hanya legenda.rinengan hanya lah mutasi",jawab kakashi..

"legenda itu didsarkan atas kejadian nyata,pertapa rikudo mengajarkan bagaimana mengatur dunia ninja untuk menuju kedamaian. tapi saat hal itu belum tercapai ajalnya tiba..dia percaya terhadap kedua anak dengan kekuatan tersebut untuk membangun dunia ninja..yang tertua dilahirkan dengan mata pertapa dan di anugerahi dengan chakra yang sangat kuat dan spiritual,ia yakin kekuatan adalah kunci utama.."yang lebih muda dilahirkan dengan tubuh pertapa dan dianugerahi dengan jiwa dan kekuatan fisiknya.ia yakin cinta adalah kunci kedamaian, dan di akhir hayatnya pertapa itu harus memilih seorang pengganti, dan kutukan kebencian ini lahir dari keputusan itu.." "apa maksud mu???",tanya naruto..


"pertapa itu yakin bahwa yang lebih muda lah yang lebih pantas menggantikannya..keyakinannya sudah diputuskan namun yang lebih tua tak mau menerima keputusan itu.dan kemudian menyerang adiknya dengan penuh kebencian..waktu berlalu,dan meskipun darah mereka tinggal sedikit pertarungan mereka terus berlanjut.."keturunan yang lebih tua disebut uchiha.. dan yang lebih muda disebut senju. pertarungan pertama ku dengan hokage pertama hashirama senju sudah ditakdirkan"..
"ini untuk kali kedua kami bertemu,tapi aku bisa menceritakan kekuatan senju yang ada dalam dirimu,aku bisa melihat hokage pertama dalam dirimu,meskipun dia telah lama mati namun jiwanya masih hidup..dia adalah sainganku..dan aku menghormatinya, tapi aku membencinya melebihi apapun..senju dan uchiha, api dan kebencian, naruto dan sasuke..

kembali ke sasuke..juggo terlihat kepayahan menghadapi raikage. tiba-tiba sasuke menyerang raikage dari belakang.."takdir telah memilih kalian berdua", "balas dendam adalah tujuan klan uchiha, sasuke mendapatkan kebencian dari seluruh klan..kebencian adalah senjata terhebat,temannya dan juga kekuatannya itulah jalan hidup sasuke sekarang",ucap madara..(Gian)..

bersambung komik naruto 463 minggu depan
yang ingin baca komik 462 klik disini

1 komentar:

Oxzy_khazu mengatakan...

Ehm...d'tunggu crta slanjut'y...

Cerita Naruto © 2008 Template by:
SkinCorner