Jumat, 11 September 2009

463 - sasuke vs raikage (again)


naruto - pertarungan lanjutan sasuke vs raikage semakin seru dan menegangkan,sasuke menyerang raikage dengan chidorinya sementara raikage menyikut sasuke dengan chakra petirnya yang terus aktif,ini adalah pertarungan petir melawan petir. sasuke mampu menghindar dari sikut raikage namun raikage terkena chidori dari sasuke. tapi sepertinya raikage benar tak terasa kena chidori dari sasuke bahkan mampu membalikkan keadaan dengan membanting sasuke dengan sekuat tenaga ke tanah. "menggunakkan chakra petir agar bisa menembus,itu adalah trik hatake kakashi',ucap raikage.

dengan sadis nya raikage membanting sasuke ketanah terlihat dari komiknya kedahsyatan hantaman tersebut sampai seperti nuklir,hehe.. karin dan suigetsu nampak kaget sasuke diperlakukan sampai seperti itu. "sudah selesai",ucap darui..
namun tiba-tiba sasuke bangkit dan nampak tak kesakitan sama sekali,nampaknya dia dilindungi tulang-tulang dari suzano iblis dari itachi.
kemudian sasuke lagi-lagi mengaktifkan amaterasu nya, terlihat matanya mulai mengeluarkan darah, "apa itu mangekyo sharingan???",ucap raikage.

"hei shi matanya berbeda dari sebelumnya??",ucap darui. "apa itu mangekyo sharingan???, "jadi itu sebabnya raikage terus mangaktifkan chakranya agar ia bisa membalas dengan gerakan cepatnya??"ucap shi.. "chakra raikage terus meningkat,seperti chakra bijuu",ucap karin.

kembali ke naruto dan madara, "naruto suatu hari nanti kau dan sasuke akan bertarung,atau setidaknya aku akan membuat mu bertarung dengan sasuke,pertarungan ini sudah ditakdirkan sejak dulu,aku akan memanfaatkan sasuke agar semua orang tahu keberadaan klan uchiha",ucap madara. "sasuke itu bukan mainan mu kau sudah terlalu menyimpang",triak naruto. "kau pikir kau bisa mengubah sasuke seperti yang kau lakukan terhadap nagato,kurasa kaulah yang menyimpang naruto, jika kau ingin mengendalikan seseorang kau harus menggunakan kegelapan bersamanya, nagato seperti itu karena dia mudah dipengaruhi",ucap madara.

"kau dan nagato tidaklah sama",triak naruto. "ia mungkin berlaku demikian karena hati menginginkan kedamain, tapi tidak seperti mu",jawab madara. "jika kau ingin membuat semua orang mengakui klan uchiha,mengapa kau mengumpulkan para bijuu,apa yang sebenarnya kau rencanakan dan apa yang ingin kau lakukan",tanya kakashi. "baiklah jika kau mengetahuinya,ini akan menjadi lengkap",jawab madara. "lengkap",kakashi "apa maksud mu",yamato..

"tidak ada gunanya aku memberitahu kalian, ada tempat yang lebih pantas untuk melangsungkan perbincangan ini", "perbincangan yang menyenangkan, sampai jumpa",ucap madara sambil menghilang..
kembali ke pertarungan sasuke, sasuke nampak dalam mode siap bertarung dengan amaterasu,matanya mengeluarkan darah. dia menembakkan api hitamnya ke arah jantung raikage namun raikage sangat cepat menghindar, kemudian sasuke membakar para samurai yang datang membantu raikage. "padamkan api itu",ucap para samurai. "itu amaterasu,dia membakar apapun yang dilihatnya",ujar shi.

kemudian raikage berada disamping sasuke dengan cepatnya sambil menggunakan jurus "RAIGYAKU SUIHEI" namun sasuke memproteksi dirinya dengan amaterasu. nampak sia-sia jurus raikage. "perisai amaterasu ide yang bagus,raikage mungkin cepat tapi sasuke sekarang sudah terlindungi meski ia tidak bisa mengikuti pergerakan raikage sekarang raikage sudah tidak bisa menyerangnya",ujar karin. "ia bisa mengontrol amaterasu bahkan mengubah bentuknya?? apa ia lebih berbakat dari itachi",ucap shi.

"jangan anggap remeh diriku",triak raikage. semua orang terkejut melihat keberanian raikage menembus perisai amaterasu.. "aku tak percaya ia mengorbankan tangan kirinya",ujar darui. dengan marahnya raikage mengambil resiko besar. apa yang akan dilakukan sasuke.(gian)

bersambung komik 464 minggu depan
yang ingin membaca komik 463 klik disini

Tidak ada komentar:

Cerita Naruto © 2008 Template by:
SkinCorner