Jumat, 17 Juli 2009

456 - keberangkatan naruto

naruto - 8 ninja assasin menyerang danzo dari atas, danzo lalu merapal suatu teknik dan mengeluarkan sesuatu dari mulutnya. semua penyerang bertanya-tanya apa itu. tiba-tiba semua penyerang yang masih di udara tersayat sayat dan berjatuhan ke tanah. danzo mendekati salah satu ninja assasin dan menusuk kepalnya dengan pedang.[huff kejam amat yah]. sekelebat senjata melesat ke arah danzo, danzo langsung mengangkat ninja yang telah ditusuknya dan menjadikannya tameng masih dengan pedang tertusuk di kepala. Dengan sharingan danzo menghitung semua penyerangnya ada 17 orang.

sementara Naruto memakai jubahnya dan siap berangkat, keliahatan mata kanannya di perban persis seperti danzo hehehhe.dia pamit dengan konohamaru. ditempat lain sai dan kakashi sedang bicara sepertinya sai mau membuat burung untuk melapor pada danzo. "ketika kau melapor pada hokage jangan bilang naruto pergi. katakan padanya kalau naruto tak kemana-mana" kata kakashi. "kau masih tak percaya padaku" tanya sai pada kakashi. "danzo mengirimmu untuk memata-matai naruto" jawab kakashi. sai tampak sedih. "tapi kau juga anggota tim 7" kata kakashi menambahkan. sai terkejut. "saya percaya padamu" kata kakashi lagi. sai merasakan perasaan yang aneh terbayang naruto dan kata-kata kakashi tadi yg percaya padanya. "sampai jumpa" kata kakashi lalu menghilang. sai tersenyum.

kembali ke danzo, ternyata senjata para ninja itu mirip kunai tapi dengan ujung yg panjang seperti pedang. "mereka yang tewas ini bekas assasin hanya dari the land of wood" kata fu. "selalu begitu. mereka selalu mencari keberuntungan seperti ini" sambung torune. "dunia ninja adalah dunia pertapa, saya bangga nama saya tak begitu dikenal. tapi mengontrol dunia umum dan bayangan akan memeperkuat desa dan negara. saya akan memastikan pertemuan ini berjalan baik dan mereka menerima saya sebagai hokage[semoga tidak ahhahahha]. lalu jounin tak kan ada pilihan lain selain menerima ku dengan baik. waktuku telah hampir tiba" kata danzo menjelaskan.

sementara itu tim sasuke yang di pimpin zetsu telah tiba di tempat pertemuan yang bersalju. tiba-tiba karin merasakan sesuatu di depan. "tunggu ada sesuatu di depan!" teriaknya. sasuke terkejut.

Naruto telah berhadap-hadapan dengan konohamaru. mereka diam sebentar. dari tempat tersembunyi root memperhatikan dengan heran. lalu naruto dan konohamaru serentak merapal "OIROKE NO JUTSU". kedua root terkejut. eh malah kakashi dengan sharingan di depannya yang muncul![ hauhauahuah u ah]. lalu sharingan membuat kedua root roboh tertidur. "bermimpilah tentang naruto sementara, apakah kalian penasaran dengan OIROKE NO JUTSU...? maaf dan sekarang,...." kata kakashi. kakashi jadi berfikir tampaknya root tak begitu percaya lagi dengan sai karena tetap mengirim root lain mengawasi naruto.

"Sial!!!! kau sangat sexy!!... sial sialll kau menang. ini sepertinya kau telah jauh meninggalkan ku. kita seharusnya jadi rival." kata konohamaru. "saya telah dengar apa yang kau lakukan!? kau menggunakan RASENGAN pada pain kan?" kata naruto. konoha maru terkejut. "bagus konohamaru" kata naruto sambil mengusap kepalanya. wah konohamaru tumbuh besar yah hampir setinggi naruto. konohamaru tertawa senang. "kau belajar cepat lebih dari saya. lain waktu saya akan menunjukkan padamu bagaimana membuat yang lebih besar...." kata naruto dan langsung beranjak pergi. "OK" jawab konohamaru. kakashi yang melihat dari jauh tersenyum.

sementara di pusat data konoha. samui tim sedang mencari data sasuke dan aktsuki. "tanagnku sakit! bagaimana jika tangan saya sakit dan mempengaruhi bertarung. dan saya terluka dalam pertarungan dan tewas..." kata omoi. "DIAM dan TULIS!!!!!!" teriak karui emosi dengan omoi. "ehemm... tolong kecilkan suaranya disini" kata ninja konoha. "maaf" kata ketua tim. "akhirnya selesai" kata mereka setelah selesai mencari dan mencatat data sasuke dan katsuki. "hufff kalian ninja, diamlah bisa kan? bergegaslah mari kita menemui raikage" kata ketua tim samui.

yamato mengawasi tim samui dengan berubah menjadi kayu. "kau pikir naruto baik-baik saja?" tanya omoi. "diam atau kau juga kupukul!" kata karui emosi. "huh jadi kau khawatir juga ya" sambung omoi. lalu karui menjitak kepalanya karena berisik terus. yamato,kakashi dan naruto siap berangkat mengikuti tim samui. "mari mengikuti jejak"kata yamato. ketiganya menyusul jejak tim samui.

mizukage dan pengawal di penginapan. "chojuro pedangmu hiramekarei pasti berat. apa kau tak apa-apa, saya merasa sedikit demam..."kata chojiro. mizukage mendekat dan merasakan kening chojuro dengan keningnya."coba kulihat" kata mizukage. pengawal satu lagi protes "kau terlalu mudah pada chojuro,anak-anak sekarang sangat manja. bagaimana dengan berjalan sedikit saja jadi demam?" kata ao. "ao ini bukan zaman kegelapan lagi, ketika kita disebut desa bloodmist. mimpi buruk mizukage telah lama berakhir. berentilah bicara masa lampau" kata mizukage menanggapi. "maaf maaf... saya hanya..." kata ao gagap. "ayo cukup bicaranya mari makan. saya mau merasakan makanan sini" kata mizukage. "apa menu malam ini? kau telah mengaturnya chojiro?" tanya ao. mizukage salah dengar karena sensitif kali masalah laki-laki. dia jadi mendengar "pertunangan" yang dibilang ao "mempersiapkan"[arrangements dan Engangement]. chojiro yang ditanya jadi gagap menjawab"terlalu banyak pilihan, saya tak bisa memilihnya." jawab chojiro. "sial kau dengan kata-kata tolol mu itu, takkan ada yang menyebutmu ambisius! " kata ao marah. sementara mizukage masih hanyut dengan kata-kata pertunangan. "maaf maaf saya akan memesan sekarang"kata chojiro berlalu. "di zamanku..." kata ao. "diam atau kubunuh kau" kata mizukage memotong perkataan ao.

"saya tak pernah ke land of iron sebelumnya. ini mengasikkan" kata akazuchi. "mmhh tak ada hal yang menarik disana" kata tsuchikage. "seperti apa land of iron itu kek" tanya kurozuchi. "land of iron di bentuk oleh 3 gunung yang di sebut 3 srigala. tak ada ninja yang menyentuhnya.land of iron tak ada ninja. tapi mereka punya samurai yang melindungi mereka" jelas tsuchikage.

di dekat tempat pertemuan kage. sasuke menanyakan pada suigetsu apa yang dilihatnya. "apa yang kau lihat?"tanya sasuke. "mereka mengetatkan penjagaan karena pertemuan kage ini"jawab suigetsu. "jugo, gunakan binatang untuk mengetahui penjagaan yang jarang menuju ruangan pertemuan" perintah sasuke.

di tempat pertemuan. "kami sudah menunggumu kazekage. saya pemimpin land of iron nama saya mifune." kata mifune menyambut gaara dan 2 temannya. "senang berjumpa denganmu. saya gaara kazekage" jawab gaara. "ini dingin sekali, cuacanya berlawanan sekali dengan land of wind" kata kankurou mengigil. "silahkan masuk kami punya teh hangat untuk anda" kata mifune.

kembali ke naruto. "hatchiiiinnn....." naruto bersin-bersin karena kedinginan oleh salju. "ini sangat dingin" kata naruto. "ssshhht kita tak mau ketahuan" kata yamato pada naruto

thanks for hilman blog
tag manga

lanjut komik naruto 457 minggu depan

Tidak ada komentar:

Cerita Naruto © 2008 Template by:
SkinCorner