Minggu, 26 April 2009

445 - menguasai dunia



Hujan turun membangunkan nagato dari pingsannya.. dia terkejut ketika 2 ninja konoha di depannya telah tewas. apa yang terjadi?tanyanya heran.. ayah ibu.., dia langsung teringat ayah dan ibunya. di dekat itu ayah dan ibunya terbaring tewas. tangisnya pun berderai.

Ibu dan ayahku tewas karena perang yang dimulai konoha kata nagato pada naruto. saya tak bisa melupakan kepedihan pada hari itu bahkan sampai hari ini, kata nagato lagi. naruto hanya terdiam. Bila kepedihan berubah menjadi kebencian, kekuatan saya keluar. akhirnya saya tau sayalah yang membunuh dua ninja konoha itu.

Nagato kecil lalu menguburkan ayah dan ibunya. selamat tinggal ayah,.. selamat tinggal ibu.. katanya. hanya dengan sedikit ketetapan hati saya meninggalkan rumah sendirian. saya tumbuh dengan kebencian lanjut nagato.

suatu hari ada anjing yang kelapran mengendus-endus tas nya. kau boleh mengikutiku tapi aku tak punya makanan yang tersisa kata nagato pada anjing itu. nagato mengetuk pintu masyarakat dan meminta sedikit makanan. maaf kami tak punya makanan. jawab yang punya rumah. kami baru saja makan dan itu hanya cukup untuk kami saja. coba orang lain kata orang itu. tapi itu adalah rumah terakhir dan nagato tak kuat lagi. dia roboh. tiba-tiba ada yang menyodorkannya makanan.

Ternyata itu adalah konan yang datang dengan payung membawa sepotong roti. ini makanlah kata konan. apakah kamu yakin tanya nagato ragu-ragu. yah kata konan lagi. mereka pun lalu berteduh dan nagato makan roti pemberian konan. melihat anjingnya yang juga kelaparan nagato membagi makanannya dengan anjingnya.

Ditempat konan yahiko telah menunggu dan melihat konan datang membawa nagato yahko bertanya. kenapa kamu membawanya kemari konan?tanya yahiko. dia sekarat jawab konan. wah kau bahkan membawa anjingnya... siapa nama anjingmu tanya yahiko pada nagato. tiny jawab nagato.. kamu yakin dengan nama aneh itu?kata yahiko ya itulah namanya jawab nagato lagi.

Itulah awal pertemuanku dengan yahiko dan konan kata nagato pada naruto. kami anak yatim piatu yang terus mencoba tetap hidup. mereka menjadi teamnku. jelas nagato.

mereka bertiga mendapatkan makanan dengan mencuri. nagato dan konan mengalihkan perhatian dan yahiko mengambil makanannya. tak ada anak yatim sebesar kami dinegara kecil itu selain kami. tapi dengan semua itu yahiko tak pernah berhenti berharap.

suatu saat yahiko menanyakan impian pada nagato. apakah kau punya impian nagato?tanya yahiko. nagato menjawab heran, impian? saya takkan membiarkan semua berakhir begini. saya punya impian besar. saya akan mengatur dunia!teriak yahiko. mengatur dunia?tanya nagato heran. yah bila saya telah dipuncak dunia saya tak akan membiarkan hal ini lagi.jika saya meninggal sekarang saya akan mengecewakan orangtuaku. kata yahiko. bila saya menjadi pengatur dunia saya bisa melakukan apa saja. seperti dewa ya? kata nagato.

apakah kamu juga bisa mengakhiri perang?kata nagato. tapi dari atas tiba-tiba jatuh kunai dengan kertas ledakan. serta merta ketiga anak itu dan anjingnya terkena ledakan kuna itu. apakah kamu baik-baik saja tanya yahiko pada nagato. ya aku baik-baik saja kata nagato. tampak tiny tewas terkena ledakan itu. konan yang pertama mengetahui. apa yang terjadi tanya yahiko. yahiko lalu melihat asal ledakan lainnya.

tampak salamander hanzou dan bebrapa ninja konoha yang telah tewas. hanya ada tiga ninja yang bertahan. sial mereka bertarung sedekat itu.. hei yahiko apa yang harus kita lakukan tiny tak bernapas kata konan. kita urus tiny nanti kita harus pergi dari sini secepatnya kata yahiko.

itu adalah jiraiya dan tsunade dan juga orochimaru. 3 ninja sanin. kata nagato pada naruto. pertarungan antara 3 sanin dan pemimpin amegakure. pertarungan telah pada puncaknya dan....

ditempat aman... yahiko marah seklai... sialll jika perang terus berlanjut saya akan jadi dewa dunia ini!teriknya marah. nagato yang melihat impian yahiko menjadikan itu juga impiannya....

1 komentar:

Rahmandz mengatakan...

oooh gitu cerita nya
makase info nya,,

by: rahman_LOVE_kiki

Cerita Naruto © 2008 Template by:
SkinCorner