Kamis, 11 Desember 2008

Tsunade Vs Pain


Ebisu-sensei - heran sekali kenapa Konomaru yang tidak mau lari. "Kamu akan jadi hoke suatu hari nanti jangan menyia-nyiakan nyawamu sekarang," kata Ebisu. Konohamaru minta maaf karena dia telah berjanji pada naruto akan menjadi rival naruto memperebutkan titel Hokage. Untuk itulah dia tak bisa lari, karena jika ya naruto tak akan menunggunya, kata konohamaru.(wah jadi haru). konohamaru yang kita ketahui hanya punya teknik mesum(yang diajarkan guru mesum juga; naruto) melawan salah satu Six Path of Pain. gurunya pun biasa-biasa saja. ebisu sensei.

Ditempat lain naruto terus berusaha sambil bergerak merapal teknik sage. ketika wajahnya berubah jadi katak... Bruukkk..!?!!. Gurunya hampir putus asa, tak mungkin merapal teknik sage dalam keadaan bergerak, katanya. "ini sama saja dengan melihat kiri dan kanan dalam waktu bersamaan". Tuinnkk..!?!?!? Naruto seperti mendapatkan ide... diapun terjerembab ke tanah dipukul master kodok gurunya hehehhe lucu jatuhnya

Sementara Tsunade sibuk merawat semua korban yang tersebar di konoha dengan dikawal 4 pengawal bertopeng(keyennn...). katsuyu merawat korban2 yang terluka. tiba pada Kakashi,ada apa tante!bilang donk). Bruakk..!!Choji datang dengan tergesa-gesa menabrak semua bangunan yang menghalanginya. Choji memberi tahu rahasia kekuatan salah satu six path of pain. dia mempunyai kekuatan gravitasi dan penolakan. dia bisa menolak semua serangan dan bisa mengetahui semua serangan ke arahnya. tapi dia butuh waktu 5 second untuk melakukannya lagi. lalu Tsunade memerintahkan katsuyu memberitahukan pada semua orang rahasia salah satu bagian pain ini. "Team choza membackup Kakashi dan tampaknya hanya saya yang selamat kata" choji. Tsunade menyuruh cepat membawa ayahnya ke Rumah Sakit, mungkin masih ada harapan. Choji gembira dan terharu sekali. "Tapi Kakashi?bagaimana dengan kakashi?!" Tsunade tak menjawab. cepatlah pergi choji kata tsunade.(hiksz Kakashi kenapa ya... die?ko hanya ayah choji yg ada harapan?) Tsunade tersentak.(

Sementara salah satu bagian Pain yang gemuk mencari mayat bagian pain yang dikalahkan Jiraiya. Tiba-tiba Dhuaarr..!!! sesuatu botol meledak di dekatnya. Mayat bagian pain tampak terhempas ke dinding. ternyata Kiba dan ibunya datang. si gemuk berhasil menghindar dengan menempel di loteng. ternyata tadi dia menjadikan mayat pain sebagai tameng dari ledakan.

Konan dapat lawan tangguh, kertas nya dimakan serangga shino. Diluar konoha guru gai, lee, neji. Merasakan hal yg aneh dengan konoha melihat burung2 beterbangan dari arah konoha menjauh. tampaknya ada sesuatu terjadi dikonoha kata guru gai.

Bagian pain yang menggunakan badan nagato datang ke tempat Tsunade. Tsunade terkejut melihat wajah yang dikenalinya itu. "KAMU!". "Lama tak berjumpa Tsunade" sapanya. "kamu satu-satunya 3 sanin yang tertinggal.." kata pain.

Sepertinya Tsunade akan bertarung dengan Pain. dibantu 4 pengawal hokage. wow pasti seru! Tsunade akan menyusul 2 sanin lainnya Jiraiya dan Orochimaru? kita lihat saja Naruto 428...

4 komentar:

zengostu mengatakan...

seru juga ni ceritanya

kurnia blog`s mengatakan...

seruuuu.... emang si nenek genit hebat banget....

http://naruto-mania21.blogspot.com/2009/08/biodata-tsunade.html

fitri mengatakan...

ini cerita asu anjing babi bokep

maiillanapridjo mengatakan...

tsunade dan 4 pengawal(anbu) gga bertarung ma pain,,,,pain cuma nanya dimana naruto berada, tsunade gga beri tahu,,,trus si pain m'beri ultimatum,kalo sampe besuk pagi tsunade gga beri tahu dimana naruto berada,maka pain akan meluluhlantakan konoha,tapi tsunade tetep gga mau jwb. akhrnya si pain bener2 mlakukan apa yang dia janjikan sama tsunade esuk paginya.

Cerita Naruto © 2008 Template by:
SkinCorner