Selasa, 02 September 2008

sasuke menyerang



Sasuke - Sambungan dari kemaren sasuke terluka, untung saja semua teman2nya datang menolong. suigetsu memblok tebasan pedang lawan namun karena chakra nya di gabungkan ke pedang, pedang suigetsu jadi tak berguna. untung yang lain juga menyerang. sasuke terluka dangan cekatan karin menolong sasuke dengan healing nya. Kelihatanya rapper satu ini memang tangguh. harus di lawan bersama-sama.

Sementara Naruto sedang bermeditasi mencoba menguasai cakra sage. setiap dia 'hampir berubah jadi kodok' gurunya memukulnya.. heheheh agar kembali ke bentuk manusia. dan si bodoh naruto seperti biasa mencerocos karena sakit dipukul trus. dia dapat ide, pakai kage bunsin tapi cuman 4 kloning karena hanya 4 orang yang bisa mengawasi Dan keadaan bertambah parah.. parah... 4 pengawas menghajar 4 kloning naruto.. dan yang lucunya si pemukul main pukul aja. naruto sebenarnya bukan berubah jadi kodok tapi emang mukanya yang dah lebam kena pukul aUHUh auH AUh auAH tapi malah di pukul habis-habisan . guru kodok mengatakan "hanya yang pantang menyerah yang bisa menjadi sage" naruto jadi semangat dan mencebur ke kolam minyak kodok..

Kembai ke sasuke melawan rapper. ternyata rapper juga kewalahan melawan sasuke dan teman2nya. dan berniat melarikan diri. tapi karin ninja yang bisa merasakan cakra disekitarnya, dengan mudah dia menemukan persembunyian lawan.(Gian)

Cerita Naruto © 2008 Template by:
SkinCorner